,,,

,,,
...

Minggu, 02 Februari 2014

Gue diii Blocked






... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... 



aneh kan ...
tiba-tiba kebangun , nge cek hp ...
nge cek twitter ada DM...
masalahnya DM nya itu nanya "gimana kabarnya " ...
Gitu doang, ehhh giliran mau nge bales ...
Lhaa Lhaa Lhaa kooo error ...
ck ck ck ...
ternyata gue di blokir ...
sial banget gaaa ?
kalo Lue jadi gue pasti ngerasa sial juga pestinya ...
yaaa kelesss... 



udah selesai tuh masalah twitter ...


iseng juga pengen buka facebook ...
maklum lha, sekarang maaah anak kecil , bahkan baLita ajj udeh punya facebook ...
bahasa kerenya sih FB ...
tapi kadang2 ajj nih Fb bisa di buka di hp gue ...
biasalah gue kan pake GSM axis ...
koneksinya lelettt...
sesuai dengan harga sihhh...
murahan...
eeeh , ada pesen juga ternyata ...
cek di cek  di cek lagi ...
eeeh ternyata balesan inbox gue yang kmaren ama doi ...
mau bales juga eeeh malah error ...
Haduh ...
what's wrong ???




haduh ternyata dunia ini sempit yaaak...
gaaa di Fb lha gaaa di twitter lha sama ajj ...
ini pengalaman sih bukan terjadi perdana / pertama kalinya ...
Tapi Freak ajj lho...



mencoba meremin mata lagi ...
Duh susahnya oiii...
tiba2 gue duduk tuh...
yaaa kaleee gue galau ...
gue berdoa tuh , ampe nangis2 ...
toh gue juga nangis ngeliat jam, 04. 15 wib ...
masih subuh banget kan...
kayak kunti ajj gue nangis2 ...



gue liat hp , cek pulsa ...
"sisa pulsa Rp. 17 "
miskin bingittt gue kali ini ...
Belom pernah ngalamin namanya ampe recehan dikumpulin buat ongkos...
ajj gile ,,, duit duit duit...
wujud lue kagaaa ada di dompet lagi :(
otomatis gue sedih lagi donk...
Ngisi pulsa juga kaga bisa ...
nasi + nasi + nasi + B = NasiB
ngeri gaaa Lue jadi gue ...
yaaa kaleee,,,



Setelah ngecek pulsa  en nge cek dompet kagaaa ada Money nya ...
Gue berusaha nangis lagi , sampe terisak2 ...
akhirnya gue capeee tuh nangisnya sampe ketiduran oiii ...
bner2 menyiksa bingittt jadi orang miskin ...



Bangun jam 09.05 ...
update status BB...
Nice sunday, Jesus bless...
Cukup menenangkan diri ...
Lha  Lha Lhaaa karena gaa  kemana2 ...
keinget lagi tentang blokir2 an itu ...
OTOMATIS gue sedih lagi oiii ...
#damn___



musti banget otak ini pake refres mulu ...

sedih se se se dih sedihnya 0iii...

tapi mungkin, cuma gue yang pernah ngalamin kayak gini ...

Gue sih udeh sayang sama doi ...
tapi ,knapa gue di blokir coba ???
Gue salah apeee ..
GJ bner hidup gue ...



Pagi ini bawaan nya lemes ...
padahal gue udeee sarapan ...
ck ck ck ...
gue mikirin apa sih ???

termenung di depan Leptop sambil dengerin 98,7GenFM ...
Denger lagu2 Sammy Simorangkir , bikin galau lagi ...
Aduh dunia ini ..
owww... i got the world ...



Gue terlalu mencemaskan smuanya ...
termasuk hidup gue dan masa depan gue ...
sadar oiii sadar oiii oiii  debh ...
kayaknya ada suara yang manggil2 gitu ...
ternyata itu hati kecil gue ...
gue coba ngobrol sama hati kecil gue ...


G = gue
H = hati kecil gue 

G : kenpa sih hidup gue susah bangettt ???
H : itu akan mendewasakan kamu ...

G : tapi kenapa harus kayak gini coba sakitnya ???
     gue cewe lemah ...
H : aku tau kamu cewe yang kuat ...

G : kalo gue kuat kagaaa mungkin gue nangis2 kayak gini , tolol bangettt sih gue ...
H : menangis lha sepuas mu, dan berdoa , smua akan baik2 ajj ...

G : 0852 7095 4851 / 25BE41A6 
H : what'w wrong ???###$$$%%%%&&&@@@@!!!






aku cuma berharap Tuhan selalu memberkati aku, dan orang2 yang ku sayang ...
sesakit ini rupanya ...
Nangis lagi kan gue ...
ishhh najong bangettt nih mata gue ...
andai bisa gue tuker sama mata ikan yang gaa pernah meneteskan air mata ...
sekejap kadang gaaa sanggup hidup tanpa semangat doi ...
Tapi knapa doi begitu yaaa...
ini warna apa ?
aku mimpi apa ?
aku salah apa ?
aku makan apa ?
aku berbuat apa ?
seribu tanya menghadang ....


tiba2 inget mama di kampoeng sono, pengen nlp gada pulsa ...
pengen nangis di pelukan mama...
tapi jauh ...
sedih maaaa ... mama aaa...

pengen nlp doi , gaa punya pulsa buat nanya ...
knapa sih kamu ???
kooo bisa2 nya aku sedih kayak gini di saat aku butuh semangat ...
aku sayang sama kamu :'( :'( :'(



knapa aku miskin bangettt skarang ...?
yaaa, Tuhan smoga rezeki itu melimpah dari detik ini sampe ku temukan tempet terindah di sisi Mu
#amin 



papaaa, knapa sih klo aku nangis gaaa bisa papa gendong lagi ?
knapa papa cpet perginya ???
padahal aku kan masih butuh papa :'(
paaa aku rapuh , miskin rasanya ...
kmana papa yang dulu yang slalu ngasih duit buat aku  ?
emg papa gaa kangen apaaa sama calon pramugarinya papa ?
padahal yang papa pengen jadi pramugari itu malah kangen pengen ketemu papa ..:'(
:'(
paaa peluk dulu boru mu ini ...
sedih kaleee paaa e ...
ajak dulu aku paaa ...





air mata yang rada asin pun berubah menjadi lautan tangis di minggu ini ...
akhir kata gue cuma bilang ...



ternyata hidup ini sakit ...
ternyata hidup ini kejam ...
ternyata hidup ini tajam ...
ternyata hidup ini bla bla bla ....



Tidak ada komentar: