,,,

,,,
...

Sabtu, 15 Februari 2014

cerita hari ini ...





Awalnya nunggu jam 00.00 untuk tanggal 14 feb 2014 ...
Ku coba nya nlp beberapa kali tapi gaa ada jawaban ...
Sampai ku bbm tapi pending ...
Hingga ku lambaikan lentik jemariku di keyboard komputer ini ...
Sejenak aku tertidur ...
Dan pules dengan hembusan angin malam itu ...
Hingga pagi pun menjelang ...




Seharian aku kepikiran ...
Seharian aku gaa konsent ...
aku mikirin kamu ...









Dear pacar ...

Car, bukan nya aku gaa usaha buat ucapin slamet ama kamu ...
Andai nya tlp ku ada yang angkat malem itu ...
Mungkin kamu akan tau kalo aku memanggil berkali2 ...
Car , emang aku gaa ucapin di wall fb kamu ...
Aku emang salah untuk itu ...
Aku kira kamu gaa akan sensi :'(
Car, aku sayang sama kamu ...
Aku slalu berusaha bahagia in kamu sebisa ku ...
Seperti yang dulu kamu katakan sama aku ...
" SEBISA KU AKAN KU BAHAGIAKAN "
Car , disini aku kangen sama kamu...
Sangat kangen canda tawa mu ...


Kadang ngerasa sepi ajj kalo gaa denger suara kamu ...
Car ... padahal tadi malem itu aku pengen nyanyi buat kamu lho ...
Kayak kebiasaan kita dulu, kalo ulangtahun ...
Dan tadi malem itu aku pengen kita tertawa lepas terbahak2 ...
Dan aku itu sengaja bikin blog bahasa lucu, biar kamu tersenyum car ...
Karena pada saat ini aku gaa bisa ngasih kamu apa2 ...
Kita pada masa krisis duit car ...
:'(
sedih car tadi malem kamu sibuk ...
Dan kamu emosi ...
maaf car ...
aku manja ...
tapi ...
Aku itu sayang kamu car ...



Andai kamu tau hati ku ,,,
Pengen car ngasih sesuatu saat kamu ulangtahun ke-21 ...
Tapi saat ini aku hanya ingin membuat kamu bahagia ...
Dengan sebait doa ku pada Tuhan ...
Dan nulis agar kamu tersenyum saat kapan pun membacanya ...


Car, mungkin kamu gaa tau saat nulis ini air  mata ku lebih cepat daripada ketikan jari ku ...
Nyesek rasanya ...
Pengen tertawa saat ini bersama mu ...
Pengen di peluk sama kamu saat menangis kayak gini ...
Pengen kamu nge hapus air mata ku :'(



Car , aku kangen kamu :'(
sangat kangen ...
...
.......
............











__________T A D I __________

tadi di tempet kerjaan ntah apalah yang ku pikirkan ...
Sampe2 gelas pecah dan tangan kena beling nya ...
Dan saat itu aku inget kamu ...
Dan aku nangis ...
ehhh tahe cengeng kali pun aku ...


dan di angkot pas pulang itu , aku denger musik ...
Dan lagunya juga membuat ku malu sama anak2 SMA yang di angkot karena manangis ...
Ada yang nanya knapa...
Aku cuma bisa tersenyum ...
Sesedih ini ...
Sekangen ini aku sama kamu ...


Yang ku mau hanya kamu ...
Yang ku sayang hanya kamu ...
Yang ku pertahan kan hanya kamu ...
Dan aku menunggu hanya buat kamu ...



Aku hanya ingin kan kamu ....
:'(





Tidak ada komentar: