,,,

,,,
...

Selasa, 04 Februari 2014

Tuhan ikut campur tangan dlm hidup ku ...






dear Tuhan Yesus ...

Tuhan kenapa ada air mata ???
kenapa ada saat aku menangis sekarang tak ada dia disini ???
Bukan kah sudah Tuhan sampaikan isi hati ku padanya ???
Bukan kah Tuhan yang memberikan aku harapan ...
Bukan kah Tuhan yang menitipkan dia buat semangat di hidup ku ...



Ku percaya janji Mu Tuhan ...
walau hati ini sedih sekarang, aku yakin dia yg terbaik buat aku...
Aku yakin disana ...
dia akan selalu menemani ku ...
tangis ini hanya sementara ..
agar aku lebih kuat lagi bersamanya ...


Tuhan pulihkan hidup kami menjadi lebih baik ...
sebab bagi Mu tidak ada yang mustahil ...
Allah peduli hidup ku ...
Allah ikut campur dalam masalah ku ...
Ada jawaban atas doa ...
Ada harapan di brikan Nya ...
aku percaya ...
aku percaya ...
aku percaya ...
aku percaya Tuhan ,,,
aku percaya Tuhan Yesus ....




tadi di angkot denger lagunya Samsons...
netes air mata ku ...
abang2 nya nanya , knapa nangis neng ???
aku jawab " aku kangen"
kangen siapa ???
aku makin menangis ...
saat ku usap air mata ku ...
ku lihat di bbm ...
dan lanjut bbm nya ...
makin pilu ...
makin nangis aku,,,
sampe di rumah ku tumpah kan semua tangisku ...
ku teriak sekencang2 nya ...
aku hampir tak mampu berdoa lagi ...
nyeseekkk...



dia yang ku sayang bilang sesuatu yang membuat ku aneh..



dear pacar ...

hanya satu ingin nya hati ku : temani aku hingga mati !!!



Tidak ada komentar: