,,,

,,,
...

Sabtu, 08 Maret 2014

aku mulai menyayangi mu ...




...

Di sela kesibukan di kehidupan ini ...
Ada banyak hal yang membuat kita sering melupakan hal2 kecil ...
Kadang juga melupakan hal2 yang menurut kita penting ...
Secara sadar atau tidak sadar ...
...

Hidup ini terlalu singkat untuk di sia-sia kan ...
Percaya atau tidak ...
Hidup ini hanya sebentar saja ...
...
semakin hari aku merasa ...
Aku makin menyayangi mu ...
Aku begitu mangagumi sosok mu ...
Bersahaja dan perhatian ...
Pengertian dan penuh wibawa ...
Aku merasa nyaman bila melihat mu ...
Merasa tenang mendengar suara mu ...
tawa mu begitu mmebuat hati ini tenang dan damai ...
Andai saja kau tahu apa yang ku rasakan ...
Aku ingin sekali memanggil mu  " ________________ "
mendengar mu berbicara , serasa menguatkan hati ku ...
...



Sejak pertama melihat mu ...
Sejak pertama berbicara dengan mu ...
Dan  masih bnayak lagi yang ku suka dari mu ...
Perhatian mu membuat ku semakin sayang  :'(
Entah ini akan jadi nyata ...
Aku tidak pernah tau, tapi aku yakini ...
Dan aku berharap ...
Dan aku berdoa untuk itu ...
...


Motivasi dari mu , membuat ku semakin memiliki masa depan ...
Aku mencintai sosok mu ...
Serasa bahagia jika terlontar kata-kata perhatian mu ...
Semoga ini selamanya ...
Semakin bertumbuh ...
Semakin peduli sama ku ...
Semakin sayang sama ku ...
Karena aku udah sayang ...
...


Hati mu tulus, itu yang membuat ku rindu ...
Rindu akan ...
Tuhan aku rindu sosok itu ...
Tuhan aku sayang ...
Sangat sayang ...
Biarlah Tuhan yang menyampaikan semua rasa sayang ini ...
Dan rasa simpati ini ...
Dan rasa terimakasih ini ...
Begitu sempurnanya hidup ini ...
...


Terimakasih Tuhan, Engkau pertemukan aku dengan sosok yang begitu berarti buat ku ...
Thx LORD...
ilove LORD 4e _____AMIN

ingin memanggil mu ayah :'(
...
i Love Father

debora Hrj 








Tidak ada komentar: