,,,

,,,
...

Kamis, 13 Maret 2014

Tuhan ini pinta ku ...





debora harianja 

.......
..........................
..................................






Kadang- kadang sesuatu yang gaa lucu itu dateng dengan seketika …
Kadang- kadang rasa sakit itu juga sama hal nya …
Kenapa semua terjadi ???

Aku tidak tahu …


Sakit emang sakit hidup ini …
Yang berusaha baik , dianggap tak niat …
Yang berusaha untuk jadi yang terbaik belum tentu jadi pemenang…
Yang berusaha untuk berbuat baik kadang tak di acuhkan sama sekali …
Hidup ini ironis …




Apa sih istimewanya hidup ini ???
Kenapa harus ada air mata ???
Agar tahu bagaimana rasanya bahagia
Kenapa harus ada tangis ???
Agar tahu bagaimana tertawa …




Sebenernya apa sih yang ku cari dalam hidup ini …
Kenapa begitu susah di lalui …
Apakah ini hidup ???
Sulit ku fahami Tuhan rencana Mu …
Walau ku tahu , rancangan Mu adalah rancangan yang baik …
Namun, kadang aku salah mangartikannya …
Aku selalu berharap kalau yang ku rancang hari ini akan benar …
Akan berjalan sesuai pikiran ku …
Namun, bukan jalan ku ,,,
Tapi jalan Mu Tuhan …



Tuhan , sebelum aku berkata –kata ...
Engkau tahu isi hati ku …
Yang tersembunyi sekalipun…
Ini lah hidup ku Tuhan …
Biar lah apa yang pernah ku katakan...
 ku pertanggung jawabkan sampai akhirat nanti …
Biarlah Engkau Tuhan menuntun langkah di hidup ku …
Membimbing ku ke kesuksesan itu …
Jangan biarkan aku sendirian berjalan dalam gelap nya siang …
Dan dingin nya malam …
Tuntun langkah ku Tuhan …
Agar semua target hidup ini satu-persatu terwujud …



Bentuk lah aku Tuhan jadi pribadi yang kuat,,,
 sabar ...
dan ...
setia …
Aku tak ingin jadi pecundang ya Tuhan …
Aku gaa mau jadi pecundang , yang hanya bisa berkata-kata saja …
Aku gaa mau jadi pecundang yang bisa berjanji saja …
Aku mau apa yang ku katakan, ku perbuat dan terwujud ya Tuhan …
Biar lah kiranya aku makin bijaksana dalam hidup ini … #amin



Unang loas au Tuhan mandele di ngolukon …



Perjalanan ini emang masih panjang ya Tuhan …
Biarlah kesabaran ini juga seperti panjangnya sebuah jalan yang gaa akan pernah bertepi …
Apapun yang ku dapat, ajarlah ku Tuhan untuk selalu bersyukur …
Kalau hari ini aku mendapatkan permen rasa kecut …
Ajar aku mengemut nya perlahan …
Jika besok aku mendapatkan permen rasa pahit …
Ajarlah aku mengemutnya ya Tuhan …
Dan jika suatu nanti aku mendapatkan permen rasa madu …
Ajarlah aku Tuhan tetap mengemut nya, jangan terburu-buru menelen nya karena rasa manis nya …
Ajarlah ku tuk selalu bersabar dalam keadaan apa pun…
Sesakit apapun …
Sehina apapun aku dimata orang …
Sejelek apa pun aku di mata orang …
Sebodoh apapun aku dimata orang …
Semurah apapun aku dimata orang …
Seburuk apapun aku dimata orang …
Tetap pada jalan ku ya tuhan ,,,
Bahwa aku berharga di mata –Mu …
Aku ciptaan Mu …
Tak akan pernah peduli dengan semua itu …



Jika Kau memberikan kebahagiaan dalam hidup ku Tuhan ,,,
Ajari aku memeliharanya …
Jika  Kau beri aku rasa sakit …
Ajari aku Tuhan untuk membalut semua luka itu …
Karena ku tahu satu hal yang pasti …
Jika aku sudah melewati semua itu …
Akan ku temukan sesosok keabadian …



Banyak hal yang ku rasakan …
Tak sanggup ku berkata- kata …
Ini lah perjalanan hidup …
Baik buruknya selalu ada kebaikan …



Emang aku tak punya apa-apa …
tak punya ayah lagi ...
tak punya banyak duit ...
tak punya barang-barang mewah ...
tak punya pakaian branded ...


Tapi aku punya iman dan punya Tuhan Yesus...
yang akan memberikan segalanya ...
yang bisa mengubah kehidupan ini lebih baik …
Ku percaya dan yakin #amin


Kadang pengen tertawa melihat diri ku sendiri …
Segitu lemahnya …
Peluk aku Tuhan saat mulai  letih menangis …
Sebab hanya dekapan mu jiwa ku tenang …



Tuhan ini pinta ku … … …
-aku ingin hidup dalam Tuhan Yesus …

- aku ingin tersenyum bahagia …

-aku ingin cita-cita dan cinta ku tercapai …
-aku ingin hidup lebih lama bersama orang yang ku sayangi …
Kabulkan lah ya Tuhan …
Dengan segala kerendahan hati ku memohon … # A m I n



thx Lord ...
Thx JESUS ..


                                                    i

JESUS 






Tidak ada komentar: