,,,

,,,
...

Kamis, 15 Maret 2012

@4*!^_* HOPE

I WILL ALWAYS LOVE YOU
__________________________
Dalam denyut jantung ini
hanya ada nama mu...
Ada rasa takut,kehilangan mu
Rasanya ingin dan harapan itu berpacu jadi satu
Derap langkah seakan tak terhentikan lagi..
Inikah yang terbaik ???
Hanya TUHAN yang tau



GOD,help me..
Hanya ENGKAU harapan ku satu2 nya,yang nyata dlm hidupku
Dalam hati masih banyak tersimpan rasa...
Dalam benak ini masih tersimpan sejuta asa...
Dalam keheningan ini masih ku coba memupuk rasa yang telah nyaris mati
I believe in GOD


Ada saat yang terindah bersamanya..
walau susah....
Itu adalah hambatan dalam hukum OHM..
yang harus di selesaikan secara seri n' paralel..
Semua pasti ada solusinya...
Semoga tak sekedar HARAPAN


Perjalanan tak berhenti disini saja..
Aku sayang kamu,,,,
Tapi,kamu cuekin aku...


Tuhan Yesus,aku salah app ?
Knapa,n knapa ?
Hmmmmmm

Tuhan,dewasakan hatiku inih..


Aku gg boleh manja..




Walau dalam sepi ini ku merasa hampa..
Dalam hati ini menangis...
Dalam pikir ini tertata sejuta tanya...
Apakah dia setia ma aku ?
apakah dia sayang aku?
apakah yang terjadi padanya ?
Dia sedang apa?

Apakah dia ..............
Dan masih banyak lagi Tuhan......


Apakah aku berjalan di tempat saja ?
Tuhan,bangkit kan semangat ku yang dulu..
Senyum ku yang dulu...
Pinteran ku yang dulu...
Aku akan bangkit dari ke galau an inih
                             
AMIN



Luv GOD
Luv mom
Luv xxx

Luv U aLL

Tidak ada komentar: