,,,

,,,
...

Minggu, 04 Maret 2012

ini Kah yang nama nYa Cinta ?? hmmmm tik tok

Cinta itu memiliki seribu arti...
gag terbatas hanya satu defenisi..
kadang cinta itu sulit di tebak...
serasa tak mungkin..
serasa tak wajar lagi di pertanyakan...


Hal yang multidefenisi x yahh #hahhahaa krna gg tao yahh tebak2 an ajj lagee...
ngakali ajj bener....
...
So,cinta itu kadang di salah artikan,,
kadang kita beranggapan..
kalo kita suka sama seseorang itu disebut cinta..
yah itu lah cinta membingungkan,,,
Sumpe degh...susu tumpe di muke loh..
hahahha #sorry gue cuma pengen hibur my self ajjj..
abisss gue di tanyain rubrik cinta mulu ....


Bukan nya egois atau sombong yakkk..
Tapi nih bener2 fakta...


Gue sendiri yang ngerasa in cinta itu sangat membingungkan....
padalal kan cuma 5 huruf doank tuh
 C I N T A
tapi koq rada2 susah yahh braddd n' sist...


kata mama gue cih,kita nemuin cinta itu pada saat kita bener2 jatuh cinta ma seseorang yang kita sayang,
kita sukai,,,
kita pengen bersamanya selamanya..
Tanpa ragu..
dan siap menerima suka/ duka bersama..
So,itu intinya cinta  versi mama gue


Masalah cinta gg bakal ada habisnya kalo di
 telaah ...


KETIKA CINTA DI UJI___
HARUSKAH AIR MATA JADI KORBAN ?
KETIKA CINTA DIPERMAINKAN ____
HARUSKAH HATI YANG JADI HANCUR ?
KETIKA CINTA DI KHIANATI___
PANTASKAH DI PERTAHAN KAN ?
KETIKA CINTA ITU BENAR2 ADA ,NYATA___
HARUSKAH HATI BAHAGIA ?
KETIKA CINTA ITU SETIA ?
PATUTKAH TERSENYUM ?


LALU


UNTUK APA CINTA DI UNGKAPKAN ?




Wahhh kalo uda gini pusing gue nge jawab nya... #lbi susah dari pelajaran matematika oeyyy
Yang jelas,memaaf kan adalah kunci dari segala CINTA versi gue yakkk
Yah taoo sndiri maafkan 77 x 7 ____
itu Firman yg gue baca sich.... #agama gue
Gag tao kalo agama laen.. Hehehhehehew ahh debh lebayy degh
Keep spirit..


selamat menemukan cinta sejati yoyy....


REMEMBER
- Pria yang baik untuk wanita yang baik.. # hehehhee koq aq soq tao bgtt yah..
Pdhal.......
aq sndiri gg ngerti masalah cinta itu dimana ?
Gimana menjaga cinta itu....
Untuk apa cinta itu...
Pantaskah aq di cinta ??

de  eL eL


kenapa ,orang sering bgtt menangis karna 2 hal
______________________________________
-prtama menangis ituh biasanya karena sedih #trutama broken hurt istilah gue ajj yah
 biasa nya cih broken heart  hehehehhew
- yang ke 2 orang itu kadang menangis karena bahagia ....
hmmmm nigh yg di nanti2.....


cinta itu jugha tdk memandang siapa pun jua..
klo orang gue (Batak) bilang cih....
TDK MEMANDANG TUKIK N' NENGEL...
parah kan ???
ouggghh pertama gue denger tugh rasanya gg mudeng bgtt
tp lama kelamaan jd org batak jd ngerti jugha....


hahhahaahaa Bangga jadi orang batak
nih termasuk juga MENCINTAI suku n daerah sndiri yooy

#keep spiritt.....


Tapi,kadang aku gg enak hati..
knapa orang yg ngeliat aq gg pcya klo aq wong Batak...
ktanya mirip ma jowo..
ughaghhhh pdhl kn aq gg suka di tebak2...
#emang WWTBAM..yg gg tao call me yakkk !!!


iighhhh ribet nih cinta..
Cinta Laura khiel ajj bingung tiap ada pasangan yg lg feeling in love nyebut2 namanya cinta
Dia jugha pasti bingung kn ?
hahahahaha # freak bgtt dagh....



Mending kita tanya ajj yuk ma cinta uya kuya...
Mungkin dia lebih pinterr #jreenggg yuuu mariiiiii



ohhh Klo gg Tanya hati ajj yahh yahhhh yahhhh______
yukk rame  rameeee !!!!


i Luph u all debz



Tidak ada komentar: