,,,

,,,
...

Sabtu, 03 Maret 2012

i HOPE i'm OKAY

Tiada hal indah selain doa dan pengucapan syukur pada Tuhan


tiada hal indah selain keikhlasan.....
Memberi dan menerima adalah hal yang wajar...
Mencintai dan di cintai itu jugha hal yang sama....
Aku akan mencoba bertahan untuk menjadi yang terbaik....
Akan ku bertahan dalam kesetiaan ku padaMu TUHAN ku....
Walau ENGKAU berikan cooban yang seperti ini pada ku...
Aku yakin,pasti ada alasan nya..
Walau mungkin kadang aku gg bisa terima dangan begitu saja...


Bahkan aku,kerap kali merasakan sakit itu muncul dangan tiba2...
Thx GOD watt rahmatMu____
yang tak dapat kubalas dengan apapun jua.....
Namun,ku percaya.....
Kalau janjiMu indah pada waktunya....
I BELIEVE  in GOD....


Aku percaya..
aku percaya..
Aku percaya..


Telah kulihat kebaikanMu....
dalam hidup ku yang tak pernah ada habisnya...
Yesus___Engkaulah pengharapan ku satu2 nya...
Kuberjuang ,hingga akhirnya Kau dapati aku tetap setia...
Kau jadikan segalanya indah pada waktunya..
Aku tidak takut sebab Kau beserta kuh...
Ku yakin....
"Sungguh ,ALLAH  itu keselamatanku.Aku percya dengan tidak gemetar.

Sebab Tuhan ALLAH itu kekuatan ku dan mazmurku.Ia telah menjadi keselamatanku"




Orang yang menantikan Mu 
Tak akan Kau permalukan..
Kau tak akan pernah terlambat memberi jawaban dari segala doa
KESABARAN ku akan berbuah indah pd waktunya....


QUONIAM SUAVIS EST DOMINUS


Tak pantas bagiku jika hari nih aku bersungut2,,,,
untuk meminta apa yang ku impikan....
Tak logis jika aku berharap tanpa kesabaran...
Tak terbayangkan jika aku belum pernah melihatnya...


Walau hati tak mampu berkata2...
Tak mampu berteriak...
Tapi,hatiku bisa merasakan nya TUHAN....


Tuhan ,aku percaya padaMu
Namun,sesekali RASA TAKUT ITU DATANG..
RASA GELISAH ITU MUNCUL DI BENAK KUH..
KHAWATIR.....
JIKA RASA ITU MENGHAMPIRI KUH..
AKU TAK MAMPU HARUS BERKATA MA SIAPA,,,
MENGADU SAMA SIAPA...
MENANGIS DIBAHU SIAPA...
Namun aku tegar menghadapi ini semua Tuhan
Karena aku yakin,Engkau beserta ku..


Sembuhkan aku Tuhan....


Tuhan,kalo boleh aku meminta..
Buanglah rasa sakit ini dari dalm tubuh ku...
Kadang nyesekk Tuhan....
Aku sedih Tuhan kalo rasa itu muncul tiba2.....
Kadang aku harus menahan nya,dangan rasa tangis yang tak tertahan kan..


Tuhan kuatkan aku,,,
Bukannya,aku cengeng..
Bukan nya aku manja..
Tapi,aku berusaha tegar menghadapi nih semua..
Aku tersenyum.....
Belajar mandiri..
Tak ingin melihat mamaku menangis...
Tak ingin mendengar suara nya terisak tangis..
Aku bertanggung jawab dengan diriku..


Aghhh semoga semuanya baik2 saja yah TUHAN....
Aku tak tahu apa yang terjadi pada diriku...
kenapa dan kenap...?????????
Tuhan jujur aku ingin 100% tanpa rasa sakit inih
Segala harapan ku ,ku serahkan padaMu..
Karena hanya Engkau yang mampu pulihkan segala sesuatu...
Aku butuh jamahaan Mu
aku perlukan sentuhan Mu Tuhan...


Aku perlu KAU Tuhan..
Aku butuh KAU Tuhan..
Setiap air mata yang menetes di pipi ini tak akan pernah sia2...
Aku yakin selalu mendatang kan berkat


Harusnya aku gg boleh nangis ...
Harusnya aku bisa menghapus air mata ku sendiri...


Tuhan ... buanglah rasa sakit inih agar aku tak menyusahkan orang lain..
Terlebih mama ku..
Tuhan,aku masih ingin membahagiakan mama kuh...
Aku ingin membuat dia bangga ..
Membuat dia tersenyum atas prestasiku...


Aku ingin membuktikan pada mama kalo aku anak yang pinter..
aku anak yang mandiri..
Anak yang kuat,,,,
Bisa berusaha,,
Bahkan menolong yang lain...
aku sayang bangetttt ma mama kuh..
aku jugha sayang ma sist n bradd....
Bahkan aku sayang ma cwo kuh ..


Ingin rasa nya membahagiakan orang yang aku cintai 4e___


Tuhan senin besok aku harus chek up n' Rongten lagi...
Tuhan napa aku tak pernah tau aku knapa?
Mengapa sangat sulit untuk mengusir sakit inih..
Aku sakit appa Tuhan ??

hmmmm semoga semua baik2 ajj TUHAN
#harapan kuh n aku pecaya....


GOD i want to be healhty___


I LOVE JESUS.....


                                                                             DEBORA___HARIANJA 
                                                                    
   Luph                  U                   alll











Tidak ada komentar: