,,,

,,,
...

Selasa, 13 Maret 2012

Suasana yang Baru .....

Hmmmmm rasanya,beda dari semester 1...
Napa cih musti di acak lagi ?
kn udah enak temen2nya...
nih Harus adaptasi lagi...


Hmmmm punya temen baru lagi sih..
Tapi kan,kurang seruuuu loh
Tapi gpp degh yang penting,gue must belajar akuntansi dengan serius nih..
Semoga dapet nilai baguss terus...
Hehehheheeew
#ngareppp


Hmmm untung nya juga ada temen gue yang bisa antrin pulang,kalo gg...
Naek angkot trs dunk..
Thx to my best friend....
Smoga kita , sukses ntinya...


Semangattt trus,walau banyak tantangan
hadapi dengan senyuman...
Walau terasa sakit...
Pasti ada hal indah dibalik semua rasa itu
Aku percaya pd Tuhan Yesus..
Sebab DIA baik...
Bahkan sangat baik bagiku...




Gg ada yang lebih indah mengasihi Yesus,
sebab hanya DIA lah satu2, tempat ku mengadu
Segala keluh ,kesah ...
DIA selalu mendengarkan kuh...

Bahkan di saat aku butuh DIA kapan pun,dimana pun,bagaimana pun keadaanku
Thx GOD...


Aku sayanggg bgttt ma YESUS....
now n' 4e______
Lindungilah setiap derap langkah ku..
Amin.








                 Deboraharianja

Tidak ada komentar: