,,,

,,,
...

Selasa, 06 Maret 2012

CERiTA Quh

senin,6 maret 2012 12:30:01

Rasanya pengen cepet2 pulang kerumah nih, rasanya cape ...
padahal duduk doank !
ck ck ck ck ckck debh.....
#semangatt dunk,gg boleh nyerah !

hmmm keep smile 4e_____
13:00:00
GALAK
________
Kalo lagi dapet ajj nih,rasanya gue galak ,marah2 sendiri tanpa alesan..
aneh yah kalo cewe..... #nyadar kwkwkkwk
Tapi,hari nih aq hyper galak.Gag tao npa gue mbuat seorang temen quh cowo dengan keselnya hampir menangis gue usir dari toko.
Abis dia becandaa mulu,padahal aq lagi sentimen tugh....#sense x
Nyesel bikin marah orang lain #SIN SIN SIN
Pada sikond yang kayak gini kan aq gg lagi mood bercanda,npa dia bercanda yah ?
salah siapa ?
hmmmmm aq ngaku cih lg galak,tapi kn aq lagi....mmmmmm di tambah rasa nge ganjel di kerongokongan quh masih berasa....

#hahhah freak bgtt yah cewee..
Semoga gg diambil hati ma my friend_____


oh my GOD____perasaan hari inih bener2 berantakan...
Tapi,aq dapat menikmati berkatMu yang begitu indah dalam hidup ku
Walau tak seindah hari kemaren,aq yakin pesti ada yang terbaik ,bahkan lebih baik yang telah Kau sediakan untuk quh.
Thx JESUS.....


AKU DIAM bukan berarti aku marah
aku diam bukan berarti aku gag SAYANG
AKU DIAM bukan berarti aku menutup diri
aku diam bukan berarti aku BENCI
AKU DIAM bukan berarti aku gg peduli
aku diam bukan berarti aku SOMSE
TAPI,tugh semua aku lakukan untuk yang terbaik,aku hanya ingin memberi waktu untuk merasakan sepinya hari..
Aku hanya ingin menjadi yang mandiri..
Aku hanya ingin tak merepotkan orang lain...
Bila tindakan ku itu salah, I"M SORRY......


Aku melakukan semua itu,semata ingin melihat orang yang aku sayangi bahagia..
karena bila orang yang aku sayang bahagia otomatis aku akan bahagia juga___(debora harianja)


Sebenarnya gg enak sich diem coz,sepii bagettt tapi muw gimana lagii,,,,#fact
Pengen cepet2 masuk kuliah agar lebih ramee .
Jenuh _____
Tapi kalo gue pikir2 juga masuk kuliah bahkan lebih parah lagi,,
Pasti dosen ngasih tugas akuntansi,perpajakan yang sama sekali gg mudeng ma otak quh..
Agggghh sekarat...#don't worry be happy debh...
kan temen2 baek,tinggal di copy + paste ajj tugas nya #aman :)


hahah jadi ke inget masa2 smv gue dulu nih...
                              <<<< =====
back 2007
Kelas 2smv itu adalah masa2 paling sulit dibandingkan dengan kls 1, n' kls 3
nih Faktanya " di kelas 2 aku punya guru matematika yg super duperr galak,n disiplin luar biasa.Jadi setiap pelajaran Mtk semua siswa kls ku GENTARRRRR 
Masih teringat jelas di otak kuh,suatu kamis tepatnya jam pelajaran pertama guru Mtk ku masuk kelas dan menanyakan hasil tugas / pe er yang di berikan minggu lalu.
HASILNYA = berantakan ,temen2 kelas kuh pada pucat pasih,takutan...
soal MTK nya sih simple,tapi jawabanya ituh loh seabrak2...

pak guru " selamat pagi"
all students "pagi pak"____diem
pak guru" bagaimana dengan tugasnya? siapa yang belum selesai ?"
all student"___hening n' diem termasuk aq"
pak guru"siapa yang belum selesai maju ke depan !" teriaknya...
student "takut salah pak"
pak guru" salah n benar adalah urusan belakang"
all studen
'" repot dengan peernya masing2"

aku hanya diem n takut jawaban yang aku kerjakan salah___
tapi dengan tolol nya,dan aksi bunuh dirinya seorang temen ku ngaku lom selesai 1soal lagi..
Whatz up ????


emang geloo bgtt nih tmen gue,pake ngaku.....tpi jujur itu sih harus ! hehehhehehew
yang terjadi____
dia {temen ku} itu di suruh si pak guru keliling lapangan sekolah 4x putaran dengan suara
"aku tdk mengerjakan peer"

begooo sempeh degh !!!!


Setelah aksi gila itu,
Pak guru menyuruh semua  mengeluarkan tugas masing2..

Dan ternyata 1 soal paling sulit,semua siswa gg ada yang manjawab dgn benar..
dengan kesalnya si bapak berjalan sambil menanyakan 1/1 se isi ruangan kelas ku jawaban ny..
HATI KU "yaa elahh pak,kalo bisa ngerjain npa harus salah"

Seisi kelas TEGANG si bapak mulai melakukan INSIDEN TAMPAR.. #damn
gawat dalam hatiku....
baris k2 dari kiri semua ,tanpa terkecuali kena tamparan bapak itu...
Wuuhhhh aku mulai merasakan takut...n aku bersama temen ku selvia berusaha mengerjakan nya namun kami berdua juga gg faham tugas itu...
Tiba saatnya kebarisan kuh,untung aku duduk di bangku paling belakang yahhh setidak nya masih bisa mikir lah,,,,
hahhahaha


PAsSS,giliran anak baru di kelas ku di tanya____
sama ajj dia juga gg tau,ughhhh percuma pindahan dari kota otaknya sama ajj ma anak kampung gumamku

walau ku tahu itu SIN SIN SIN
Tiba saat yg mendebarkan seisi tubuh ku,
pak guru dengan tangan nya ,dan muka nya yg marah memandang ku dan bertanya
"berapa jawabannya"
dengan gugup aku jawab " (-1)  pak "

pak guru "yah benar,tapi knapa mulut mu susah menjawab dari tadi? sampai byk temen2 mu kna tampar"
dengan eksprxi kesel n senang aku memegang tangan sahabat ku selvia...
dia tersenyum artinya kkami lolos dari insiden tampar itu,,,,,
hhahhahahah seneng jd org pinter,tapi ada gg enak nya juga sih....


Sadisnya lagi,setelah penerimaan rapot semester1 kls 2smv nilai semua temen2 sekelasku gg ada yg bagus..
justru anjlokkk semua paling tinggi dpet nilai 6 itu juga cuma aq #bangga dunk
aneh nya lagi sampai2 ada yg nilainya 4,5 , bahkan 5 hmmm parah sekali pon ....

LUCKY DEBH #hahhahhahha pede jadi anak pinter itu emang sesuatu bgttt
emang kalo otak dipaksa untuk berusaha psti bisa....
Tapi lebih enak bellajar itu dengan saingan di kls,jd gg ada wktu males2 an....
cukup cerita smv nya yoyyyy...


ntar kepanjangan,, hahhahahahhaa

Rasanya gg enak kalo temen,temennya temen,sepupu,temenya sepupu,pacar,temenya pacar,n siapa pun tugh nge diemin kita..
Rasanya sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bgtttttt parahnya lagi bikin gue GALAU
hehhhehw yah odah si debh,mungkin tugh cara nya mbdewasakn diri.....
semangat diri sendiri ajj lagh...
gg boleh cengeng yayyy,x ajj mreka lagi sibuk dengan urusan pribadi mrka,dgn tugas2 mrka,
de el el lagh.......
#POSTHINK ajj yayyy








Deborah harianja LOVE U all

Tidak ada komentar: