,,,

,,,
...

Jumat, 09 Maret 2012

I'am A GIRL

Perlu diketahui.....!
Aku ,kamu ,dan siapapun orang nya dilahirkan oleh seorang wanita/cewe...
call MOTHER____
aku dilahirkan oleh seorang wanita yang cantik ,hebat,sabar,dan penyayang bgtt (my mom)
so pasti,gg ada yang bisa gantiin posisi wanita ter the best kuh oleh siapapun..(Luv mom)
tuLah amazing nya TUHAN itu,di ciptakan Wanita yang sungguh indah (hehehehee)
#say thx to The LODR 4e


BTW,membahas tentang wanita ,cewek,gadis atow apalah yg sama dgn itu.gag akan ada habis nya
Fact : Wanita itu emang hebat yahh,sehancur dan serapuh bahkan sesedih apapun hatinya namun masih dapat berkata "hmmmm gpp ,aku gpp" #boonk sekali yaeee


Sebenarnya wanita itu istimewa di ciptakan,dibentuk dengan kesabaran tersendiri...
Menurut survey yg gue baca... wanita itu lebih kuat hatinya di bandingkan cowo..
upzzzz sorry 4 bradd____
bukan mxd untuk memvonis yaeee...
tp tugh mnurut : E! (LA) kalo muw protes,ayuukkk mariii rame2..... hahahha
#justqid


Wanita itu SETIA____
Facta nya n buktinya My mom : Walau pun my Dad udah gg ada slama 12thn..

my mom gg punya niat watt meritt ,tuh lah salah satu bukti klo Cewe itu setia #hehheheheeh
TERBUKTIKAN !!!!!


eghh gue sengaja nulis artikel ini berhubung 8Maret tugh adalah hari Wanita internasional__
#genius
terinspirasi ma peranan wanita masa kini.
Yang sekarang tak hanya duduk manis di rumah menunggu .
Wanita sekarang aktif bgtt ,terbukti !
Liat ajj di sekolah2 bayank guru2 adalah cewe,kepseknya cewe,ketua kls nya cewe, dll

Ada juga tukang angkot cewe,tukang becak cewe,di kantor2 juga cewe udah banyak bgtt..
Bahkan jadi PRESIDEN NEGARA... #greatttt
Tu lagh istimewanya cewe,bahkan banyak cowo yang merubah penampilan mereka hanya kerena ingin jadi cewe...like sissyboy____
Abis cewe itu sexy  cihh #hahahahhaa TERBUKTI


Cewe yang baik itu akan memberi maaf,jika seseorang itu layak di maafkan...
Wanita itu menarik 
Wanita itu sederhana 
Wanita itu patut di hargai
Aku beruntung jadi wanita #hihihihihiihh
Walaupun ada lagunya changcuter yang bilang "WANITA RACUN DUNIA" hmmm aku setuju2 ajj sih kalao wanita racun yang mbuat dunia indah x yahh....
Paling setuju lagi ma lagu nya ADA band " KARENA WANITA INGIN DI MENGERTI"
kata ARI Lasso " WANITA ITU ISTIMEWA"
kata KD " Aku Wanita Yg Punya CINTA di HATI"
kalo kata DEBORA Harianja " i'am LOYAL Woman"
hehhehehehhehhhe
#freak bgtt



tp,AKU heran degh masih ada orang yang bilang
NO WOMAN ____________NO CRY




Heran juga yagh,kata nya cewe itu istimewa,cewe itu di puji2 kaum Adam..
tapi knapa banyak cewe yang sakit hati,galau,rapuh kayak kerupuuuuk #nyezzz
Knapa cowo masih ada ajj yg tega yah,pada hal cewe itu kan kayak ibu sndiri...
aghh taugh lah cewe..... tugh kadang ribettt sensi...de el el
Mungkin kalo gue jadi cowo,ap yg terjadi yahhh ?
apa kah sama ajj ma yang laen ???
Hmmmm i don't think so



10 fact cewe versi gue______
1. Cewe itu gampang TERSENYUM #Like me :)
2.Cewe itu PENYABAR
3.Cewe itu SETIA 
4.Cewe itu Pinter
 (gg semua cih,tp Gue pnte koq #hahahahhaha)
5.Cewe itu ingin di hargai...... 
(brapa yah hrga nya ? aq juga gg taugh sob blogg)
6.Cewe itu penyayang (spti aku,syg my mom de el el )
7.Cewe itu anugrah terindah TUHAN,tau kan mxdnya,
    Wanita itu di ciptakan ,bisa melahirkan dsb......

8.Cewe itu lembut hatinya ,saking lmbutnya gampah patah hati #hahahahahahah galau bgtt
9.Cewe itu cantik...
10.yahhhh  cewe itu adalah AKU#huhuhhhhhuuuuuuyyy


Watt cwe2 yang cantiq n cwo yg gnteng2......
ktahuilah,,,
CEWEK YANG BAIK UNTUK COWOK YANG BAIK
COWOK YANG BAIK UNTUK CEWEK YANG BAIK
timbal balik_____


Cinta yang sempurna hanya kau temukan pada wanita yang sederhana mencintaimu,
tapi dengan cara nya yang sempurna
Jangan pernah mbenci wanita apalagi ibumu
(Deborah harianja)  #Jangan pernah x pun yaeeee !!!




 i'M               Ladies


                                         LOVE U aLL

Tidak ada komentar: