,,,

,,,
...

Minggu, 30 Juni 2013

Facebook




Air mata ku menetes tak tertahan kan...
Debar di dada ku tak kuasa melihat nya...
Perasaan galau datang seketika....
Sakit hati bersatu menjadi bisu...
Akan kah akan terbendung ???


Tuhan, kenapa dan kenapa semua harus begini...
Tak cukup kah kesalahan yang kemarin ?
Ini kah cobaan yang harus ku hadapi...
Apa artinya semua Tuhan...


Sabar aku Tuhan...
Sabar bangettt...


Kenapa harus selalu sakit mata ini ...
Setiap liat pencarian di facebook ?
Aku sedih Tuhan...
Kenapa di cari2 lagi ?
Di liatin lagi ?


Buat apa ?
Untuk apa ?

sampe kapan ?
Dan tak akan pernah habis ku bertanya...


Damaikan hati ku Tuhan ,tentramkan jiwa ku...
Beri aku jawaban terbaik ...
Agar aku bijaksana...
Hanya Engkau yang maha tau segala isi hati ku yang terdalam...
Biar pun begitu...
Akan ku nikmati , karena ku kuat bersama dengan Engkau...


Apa yang ku tabur ,itu jugalah yang  akan ku tuai nantinya...
Sabar sabar sabar...
Jesus beside me...


Peluk aku Tuhan saat aku tak sanggup sendiri...
Allah ku luar biasa ,,,
Allah ku dahsyat...
Allah ku campur tangan dlm segala perkara ku...
Allah ku maha segalanya...

i love JESUS...
now and forever___



Jangan sedih lagi debh ,usap air mata mu...
Berpikirlah...
Bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini...
Balut luka mu... !
Tersenyumlah...
Karena masih bisa menangis...
Bersyukur lah karena masih di beri masalah...
Tuhan gaa pernah tertidur....


Tidak ada komentar: