,,,

,,,
...

Kamis, 27 Juni 2013

Jawab donk TUHAN... pleas




Entah bagaimana caranya, ku ingin jujur...
Masih kah ada yang peduli dengan ku...
Peduli dengan keadaan ku sekarang ???
Jawab aku Tuhan !!!
Dengar suara hati ku Tuhan...



Aku ingin kebaikan selalu mengikuti jejak kita...
Kesabaran menopang kita...
Kasih sayang mengiringi hidup kita...
Kejujuran menjadi keabadian kita...
Janji menjadi harapan kita...


Hari ini tepat 27/06/2013

Aku menangis,,,
Menangisi diri ku sendiri...
Seakan dunia pilu...
Seakan goyah oleh hempasan ombak di laut...
Ini kah cobaan Tuhan ?
Yang keberapa Tuhan ?
Sampai kapan ,Engkau menguji dan menguji ?
Aku tahu Tuhan Engkau akan menuntun kami dalam hidup ini...



Peluk aku Tuhan, sedih rasanya...
Hanya Engkau yang tahu isi hati ku...
Sedetik pun tak pernah Kau tinggalkan ku...
Tapi ,knapa hidup ini sulit ?
Dan kenapa hidup ini sedih...
Kapan Tuhan mau jawab semua pertanyaan ku ?



Aku sabar kow Tuhan, menunggu jawaban Mu...
Ajar ku Tuhan mensyukuri segala nikmat Mu...
Segala berkat Mu...
Sesulit apa pun hidup ini...
Kuat kan hati ku,,,
Sekuat batu karang di lautan luas...


Tuhan, aku ingin menjadi yang terbaik...
Tolong aku Tuhan menyelesaikan tugas2 ku di bumi ini...
Menyelesaikan semua pekerjaan ku...
Apa pun bentuk nya...
Tuhan !!!
Pandang aku...
Dengar doa ku__ Amin


Tidak ada komentar: