,,,

,,,
...

Sabtu, 15 Juni 2013

Masa SuLit ku




Tuhan Yesus, kenapa aku begitu lemah dengan semua ini...
kenapa juga air mata ini harus tertumpahkan lagi...
Tidak cukupkah , risau ini berkecamuk dalam asa...
Kenpa juga masih tertanam di relung hati ku ...
Kenapa aku harus menangisinya ...
Kenapa aku tidak mensyukurinya...



Entah lha....
Sesuatu yang fatal....


Butuh pertolongan MuTuhan saat ini....
Damaikan hati ku Tuhan menghadapi ini semua...
Aku tahu rencana Mu indah dalam hidup ku...
Walau di balut luka....
Di iringi isak tangis....
Aku percaya suatu nanti akan tergantikan oleh tawa bahagia....



Tuhan, buka kan hati ku menerima kenyataan pahit ini...
Bantu aku Tuhan mencari solusi dari setiap detik nafas ini...
sebab hanya Engkau yang mengerti dan mengetahui hidup ku...
Jangan biar kan aku menangis dan menangis...
Larut dalam sedih ku...
Aku tak ingin bersedih lagi Tuhan...



Aku ingin tertawa lepasss membahana...
Aku ingin merasa ringan hidup...
sudah aku coba...
Namun kadang ku gagal menyelesaikan nya...
Hidup ini rumit dan sulit ...
Seperti matematika...


Jika mengingat itu ,kembali hati ini sedih dan menangis ...
aku gaa tau gimana caranya biar lupa hal itu...
Sampai kapan bercokol di otak ini semuanya Tuhan...
Aku capee :'(


serasa udah cape hidup...
terabaikan....



Tuhan Yesus,,,,
Berikan aku  setetes harapan


Tidak ada komentar: