,,,

,,,
...

Sabtu, 01 Juni 2013

June Wish___





Berkat Tuhan itu, selalu baru setiap hari...
Tak pernah terlewatkan untuk mengucap syukur...
Emang benar2 Tuhan yang luar biasa...
Thx Lord buat  awal bulan yang indah ini..
Semoga indah,,,
Baik,,,
Akur...
Semangat...
Lebih bersyukur lagi akan berkat Mu....
Sebab Firnan Mu itu terangi gelap hidup ku....




Tuhan Yesus, aku bangga...
Gaa akan berasa lagi aku akan lulus kuliah....
Berkati ya Tuhan setiap ujian yang ku hadapi....
Aku bisa itu karena ada Tuhan yang luar biasa bekerja dalam hidup ku...
Aku hidup itu karena mukjizat Mu Tuhan...
Sungguh besar KAU Tuhan...
Enggkau penolong yang sejati...



Tuhan Yesus, lancar kan segala rencana dan keinginan ku...
Aku mau Riset ya Tuhan, bantu aku untuk proses panjang nya...
Karena ku tahu semester 5 aku ud harus siap...
Tuhan hanya kepada Mu lha aku berseru dan minta tolong...
Sebab berkat Mu tak terduga....



Terimakasih ya Tuhan, Engkau berikan aku mama yang selalu mendukung ku...
Walau serasa jalan udah hampir tertutup untuk  ku...
Trimakasih Tuhan, Kau kirimkan aku ibu yang luar biasa baik nya...
Aku bangga punya ibuku...
Aku tau setiap doa yang dia lantunkan....
Akan menjdai berkat buat ku....



Trimakasih juga Tuhan Yesus, KAU berikan aku pacar yang baik...
Yang selalu ada untuk memberi ku semangat...
Trimaksih Tuhan buat semua yang peduli sama ku....



Aku bertrimakasih kpd Mu Tuhan, sebab Kau layak di puji....
Tuhan, juni ini aku ingin menjadi lebih baik lagi...
Tanpa ada air mata kesedihan...
Walau pun ada, aku ingin itu adalah air mata kebahagiaan...
Tuhan ku, Kau perisai hidup ku....


Ku percaya...
Dan ku imani ,
Semua Kau sediakan ,dan Kau rancang hidup ku menjadi lebih baik.




I Love YOU LORD

Tidak ada komentar: