,,,

,,,
...

Kamis, 23 Mei 2013

i miss MOM___





Mama maaf,saat ini aku blom bisa ngasih apa-apa...
Saat ini aku blom bisa bahagia in mama...
Maaf mama...
Tapi aku bisa berdoa...
Semoga mama lanjut usia, dan aku bisa bahagia in nanti nya...
Aku juga berdoa mama sehat2 selalu..



Aku pasti akan menjadi anak yang membanggakan mu...
Aku akan berusaha menjadi yang terbaik...
Tapi untuk saat ini masih proses mama...
Doa kan saja, agar aku bisa dan tetap semangat, sabar dalam study ku...
Dalam nama Yesus aku bisa .



Hidup ini emang sulit, tapi berkat doa mama...
aku bisa bangkit lagi...
Makasih mama udah jadi mentor dlm hidup ku....
Akan menjadi terang bagi jalan ku,untuk menuju masa depan...


Sedih sih Mom, ga bisa lama2 bareng mama di jakarta ini...
Tapi mau gimana lagi maa, waktu itu sempit....
Sedih saat mama bilang
"yaudah boru, kalo ga bisa ikut anterin mama ke pulang gpp"
"kan bln 7 kamu balek "


Gaa tahan rasanya maa, air mata ini menetes...
Waktu itu sangat sulit...
Tapi percayalah maa, rasa sayang ku gaa akan berkurang sedikit pun walau apa pun yang terjadi...
Aku tetep sayang sama mama ,,,
Tuhan Yesus memberkati ya maa !



i Love Mom, so much...


Tidak ada komentar: