,,,

,,,
...

Senin, 06 Mei 2013

Tangisan di buLan Mei





Tuhan.....
kenapa rasa nya ini sungguh berat banget...
Baru kali ini ku rasakan yang seperti ini...
aku terpuruk Tuhan :(


Kenapa ???
Kenapa dan kenapa air mata ini selalu saja tak tertahan kan ?
apa artinya Tuhan,,,
Aku galau...
Sedih...



Aku harus gimana lagi ...
Beri aku Tuhan sedikit celah untuk tersenyum walau pun itu dalam hal sesulit apa pu...
Tuhan, satu sisi aku bersyukur buat semua yang ada dalam hidup ...
Yang ku jaga bertahun2...
Ku rawat...
Ku perhatikan...
Ku bawa dalam doa ku...


Tapi harus sesedih ini kah aku mendengar semua ini ?
hikz hikz hikz....
Tuhan Yesus...
Andai saja air mata ini dapat di tukar kan dengan minyak....
Maka aku adalah kilang minyak...
Untuk membantu setiap orang yang membutuhkan minyak...
Kenapa Tuhan air mata ku selalu tumpah ?
ini yang di gariskan untuk ku...
ini kah skenario hidup Tuhan...


Harus kah kesedihan ini berkecamuk di dalam dada...
Kenapa Tuhan Yesus harus seperti ini ?
huuhuuuhuhh... :'(
Mama...
Aku sedih....
Tolong aku mama...
Peluk tubuh mama, saat aku tak sanggup berdiri lagi...



Peluk aku Tuhan Yesus menanggung semua ini...
Hancur rasanya...
ini kah kisah cinta ku...
yang penuh dengan perjuangan...
harus di dekati oleh cobaan yang begitu membelenggu...



Tuhan YESUS...
kuat kan hati ku...
Jaga hidup ku dan cinta , cita dan masa depan ku...
Sungguh ku tak menyangka ini semua terjadi...
Sungguh tak ku duga, yang orang pernah alami...
Ku alami juga...



ini emang ujian Tuhan,,,
aku sadar, aku tak sesemourna orang lain...
Tapi aku sempurna untuk setia...
menjaga semua yang Tuhan titipkan pada ku...
Menjaga hati ini, meski godaan silih berganti...
Menjaga dan menjaga...


orang yang paling aku sayang...
Yang selalu memberiku semangat hidup...
Yang ada dalam hati ku...
Yang ada dalam pikiran ku...
Ku ku percaya,,,
Yang sangat ku cinta...
Harapan ku...
Masa depan ku,,,
bercerita tentang perasaanya pada seseorang yang lain...
:'( :'( 



sangat sedih mendengar nya...
Tapi aku coba tuk bertahan...
karena ku sayang sama dia Tuhan
ini bukti rasa ku...
harus ku perjuangkan...
Dan mungkin...
sampai aku menutup mata...
tertidur untuk selamanya...
dan itulah saatnya aku berhenti untuk semuanya...



Satu hal yang terpatri dalam naluri ini...
Selama ku hidup...
Aku ingin membuat hidup itu lebih berarti...
Menjaga apa yang ada padaku...
memberi dengan rela...
Terima dengan suka...
SETIA
SABAR
PERCAYA


sebab tak ada kerja keras yang hasilnya sia2...
Help me LORD...


aku tak ingin ini semua terulang lagi ya Tuhan Yesus...
Tolong aku,,,
Peluk aku Tuhan...
Hapus air mata ku...
Sebab KAU penghibur ku...



Semoga setelah ini tak ada lagi tangisan kesedihan,,,
Jika pun ada tangisan...
Aku ingin itu adalah tangisan karena kebahagiaan...






Tidak ada komentar: