,,,

,,,
...

Minggu, 12 Mei 2013

Mother's day




Ku buka mata di pagi ini...

Ku lihat senyum ibu ku...
Ku pandang dia...
Ku berbisik pada Tuhan dalam hati...

"Tuhan lanjutkan usia mama ku...

Aku ingin membahagiakan nya...
Aku ingin membuat dia bangga...
Aku ingin merawat dia sampai tua nanti...
Berkati dan berkati"
Amin...



mkasih mama..

kau adalah panutan yang terhebat dalam hidupku...
Ku bersyukur pada Tuhan...
Menciptakan ku dari rahim mu...
mkasih mama...
Karena engkau aku ada...
Karena engkau aku bisa seperti ini...



Mungkin orang tak akan pernah tau...

Kasih mu melebihi batas apapun..
Mungkin orang tak pernah melihat..
Bahwa hanya kasih ibu lha yang paling mulia di dunia ini...



ibu adalah gambaran Tuhan yang jelas...

jika ada ibu yang tak sayang anak nya berarti dia bukan ibu kita.
Mkasih Tuhan udah menicptakan ibu ku...



Mama,iLove You....
Mmmmmmmmuaxhhhh___ Love you 4e





Tidak ada komentar: