,,,

,,,
...

Rabu, 22 Mei 2013

Aku bersyukur...




Tuhan Yesus, ajar ku untuk selalu bersabar...
Adem hati dalam menjalani liku2 hidup ini...
Ajar ku untuk bisa lebih menghargai setiap waktu yang Kau berikan padaku...
Ajarku untuk mensyukuri setiap nafas yang Kau hembuskan setiap detiknya....
Ajar ku untuk lebih bersyukur lagi ya Tuhan...
Jangan biarkan hati ini menuntut Mu ya Tuhan...
Sadar kan aku....
Ini semua anugrah terbesar Mu dalam hidupku....
Agar ku nikmati...
Sebab ku tahu ,tak ada yang buruk yang Kau rancang dalam hidup ku....




Jika hari ini adalah tawa....
Ku tahu esok pasti ada tangis...
Itu melngkapi semua ciptaan Mu...
Sebab Kau maha adil....
Adil lha Tuhan dalam segala perkara...
Perkara kecil...
Perkara besar....
Bantu aku Tuhan menerawang jauh ke arah kasih Mu...



Sebab pada Mu ada kedamain besar....
Sukacita yang penuh...
izin kan aku Tuhan untuk bahagia...



Berikan ku hati untuk selalu menilik kebesaran ,keagungan Mu...
hanya dekat Mu jiwa  ku tentram....
Pulihkan Tuhan kehidupan ini...
Bentuk Tuhan untuk menjadi lebih baik,,,
Agar sempurna....
Kerinduan ku...
Cita-cita ku...
Harapan ku...
Impian ku...
ku serahkan pada Mu Tuhan....


Aku percaya di dalam nama Yesus...
Ada sukacita..
Ada kesembuhan...
Ada kebahagiaan...
Ada kasih...
Ada soLusi, setiap masalah...

aku cinta KAU Tuhan....
Lebih dari yang ada...
Sebab daripada Mu lha sumber segala sesuatunya yang baik....
Aku bersyukur...
Aku bersyukur....
Punya Allah baik seperti ENGKAU....


Hati ku memilih Mu...
Juruslamat yang hidup...
Berkuasalah atas ku Tuhan...
#amin



i Love JESUS now and 4e

Tidak ada komentar: