,,,

,,,
...

Jumat, 17 Mei 2013

Tuhan adalah alasan ku




Pernah kah kau ingat hari2 paling bahagia yang pernah kita lalui...?
Pernah kah kau menoleh ke belakang mengingat hari2 suram dalam hidup ini...
Mungkin akan tersungging senyum...
Dan mungkin akan tersunging muka muram...




Aku berjalan lurus -lurus aja...
Aku memikirkan yang ku lihat....
Kadang penyakit itu kambuh entah apa sebab nya....
Sejenak ku rasakan sakitnya....
Bahkan kurasa, aku tak sadar ...
ini menyakitkan ....
Tapi aku berharap pada Tuhan ,tidak mematikan...





Suatu saat ku masih ingin bahagia...
Bersama orang-orang tercinta...
Bersama orang-orang yang menyayangi ku....





Bila KAU Tuhan akan ambil nyawaku...
Aku mohon jangan saat aku ingin bersama mereka yang ku sayang....
Satu harapan ku, aku bisa menikmati hidup ini...
Satu alasan ku hidup, Untuk mereka yang ku sayangi...
Satu keinginan ku, Aku ingin lanjut usia Tuhan....
Bisa membahagiakan wanita yang melahirkan ku...





Tuhan, tolong berkati cita-cita ini....
Harapan ini...
Keinginan ini....
Hanya KAU Tuhan yang mengenal hati ku...
Brusaha dan berdoa adalah kekuatan ku....
Janji Mu terang bagi jalanku, ketika dlm gelap malam..
Uluran tangan Mu selalu datang saat aku terjatuh dan nyaris menghilang...
Kau penopang hidup ku...




Ku serah kan tubuh roh dan jiwaku pada Mu....
Sebab aku adalah milik Mu, ciptaan Mu...
Ku persembah kan kepada Mu juga ya Tuhan...
Sebab ku mengerti, bahwa aku akan kembali pada Mu...




Terimakasih Tuhan untuk kesempatan yang  KAU berikan hingga pada saat ini....
sebab kartena Tuhan lah alasan ku hidup



Tidak ada komentar: