,,,

,,,
...

Minggu, 05 Mei 2013

Aku nge droppp





Saat hati ku di guncangkan sebuah masalah...
Aku panik, tak tentu arah hidup ku....
Aku drop..
Aku down ...
Kenapa cobaan ini begitu menyayat hati dan naluri ku ya Tuhan...
Aku sungguh tak berdaya...
Hanya oleh Mu aku kuat sampai saat ini aku ada sbg mana aku ada...
Aku tak tau apa yg ku rasakan saat ini...
antara hancur dan tak berdaya...
Inikah namanya cinta ???


Masalah demi masalah aku hadapi ...
Aku kuat ...
Kenapa ini harus terjadi di antara kita ?
Apakah ini sudah di gariskan, untuk ku tanggung ya Tuhan...
Tapi aku tau, tak ada masalah yang tak ada jalan keluar yang terbaik yang Tuhan sediakan.
Tuhan, saat ini...
Aku ingin memperjuangkan cinta ku...
Semangat ku,..
Masa depan ku...




Tak ingin ada yang lain di antara kami ya Tuhan...
Aku gaa sanggup ....
Aku ingin cinta yang di bina dengan tulus dan rasa sabar ini...
Berujung dengan kesuksesan, senyuman, sebuah yg termanis yg Tuhan hadiah kan buat ku...
Dan akan menjadi yang terbaik...



Aku kalut Tuhan Yesus...
Sedih...
Pilu hati ku, mendengar semua ini...
Tapi aku yakin , kekuatan cinta ini lebih dahsyat dari sebuah masalah...
Aku berharap Tuhan ,setelah ini...
Ada kebaikan yg Luar bisasa yang Tuhan sediakan....
Tuhan aku tahu, pelangi hadir setelah hujan turun...
Tak ada air mata yang sia-sia...
Tak ada pengorbanan yang sia-sia...
Tak ada usaha yang sia-sia...
Hidup emang begitu rumit...
Karena hidup adalah proses menuju kematian yg abadi...
Tapi hidup juga, Tuhan janjikan untuk sebuah kebahagiaan...


Terimakasih Tuhan Yesus, karena sampe hari ini hubungan ini masih Engkau berkati...
Berkati lebih lagi ya Tuhan Yesus...

Aku berserah pada Mu,semua isi hati ku Engkau Tahu...
yang terdalam sekali pun...
ini lah aku Tuhan...
Sesempurna Engkau menciptakan ku dari rahim ibu ku,,,
Aku bersyukur buat semuanya . AMIN



dear : semangat hidup ku

Mkasih sayang, buat semua kejujuran mu...
Walau ada kata yang menyakiti hati ini...
Aku sadar kita manusia pasti ada pernah salah...
Aku kuat menghadapi semua masalah ini dengan kamu...
Kata2 ku yang mungkin nadanya tinggi, memaksa...
Aku egois, aku minta maaf yaa !
Satu hal yang harus kamu tahu...
Rasa ku ke kamu itu udah fix...
Jangan pernah ulangi seperti itu lagi ya sayang...
Aku mohon dengan sangat...
Kau semangat hidup ku !





  Terimakasih buat semuanya ya sayang...
aku berharap semua baik...
jaga hati mu untuk aku ya,,,
Tunggu aku !!!
aku pasti akan datang...


Debora harianja




Tidak ada komentar: