,,,

,,,
...

Jumat, 10 Mei 2013

Thx God in friday





Saat kekuatan tak terhandal kan lagi...
Langkah kaki semakin lemah...
Mata tak sanggup memandang sekitar langit...
Seperti semuanya detak di tubuh ini akan terhenti...



Terlintas sesosok motivator abadi...
Yang hadir dalam suka duka...
Ku pandang ke arah datang nya sosok itu...
Dia tersenyum...
Dia merangkul ku...
Dia mengangkat ku dari tempat ku terjatuh...
Dia menghapus air mata ku...



Ku rasakan kebahagiaan yang luar biasa...


Tuhan, Engkau tau kekurangan ku...
Kebutuhan ku...
Semuanya, KAU tahu...
Bahkan rencana yang ada di pikiran ku KAU tahu...
Tuhan Engkau sungguh baik dalam hidup ku..
Ku berterimakasih buat berkat Mu yang hadir dalam hari2 di hidupku...



Suka duka yang kurasakan itu semata Kau sayang pada ku...
Trimakasih Tuhan buat semua ujian...
Terimakasih Tuhan buat semua cobaan ini...
Aku akan memahami rencana Mu besar dalam hidup ku...
Aku tahu Tuhan ...



Kebahagiaan akan mengikuti orang yang Kau berkati...
Aku merasakan berkat Mu mengalir terus dalam hidup ku...
Bagai sungai yang tak pernah kering...



ini namanya hidup, yaitu proses...
Rencana Tuhan sah kan ...
Ide Tuhan stempel...
keinginginan dalam doa Tuhan tandatangani... (Y)
itu berarti hidup itu bermakna....


Thx God in Friday

Aku akan lebih bersyukur lagi...
Aku janji Tuhan...
Aku akan lebih baik lagi...
Target 2013 ===> Tuhan memberkati (amin)



Tidak ada komentar: