,,,

,,,
...

Rabu, 15 Mei 2013

Satonga ni Tangiang do ulaon



Doa adalah kebaikan yg abadi...
Komunikasi dgn Tuhan...
Doa dan berdoa, menyelamatkan...
Hidup adalah doa...
Nafas adalah doa...
Kita hidup bernafas untuk berdoa...



Teringat masa -masa dulu...
Penuh canda dan tawa...
Tak ada kepanikan...
Tak ada keraguan...



Ingin kembali ke masa dimana saat kita bisa merasakan arti kehadiran...
Masa itu sungguh ku nikmati...
Walau terkadang merasakan galau...
Tapi itu tak seberapa...
Jika...



Seandainya, bisa ku berputar...
Mengitari liku hidup ini...
Mungkin taka akan ada tangisan...
Tak terpungkiri semuanya...



Bila ditanyakan...
Tak akan ada jawaban atas semuanya...
Namun ,aku kira ada sebuah celah...



Aku kangen menikmati masa-masa dulu...
Aghhh otak ku lagi meresource...
Selalu berharap yang terbaik dalam segala aspek kehidupan ini...
Mungkin belum saatnya menikmati itu...
Doa masih di pending...



Tuhan masih menuntut lebih bersabar lagi...


Makasih Tuhan ,ada cerita yang indah di hari kemarin...
Yang bisa ku ingat dengan jelas...
Tertorehkan sebuah senyum manis...
Mengingat itu...
Luar biasa yah, dulu....
Kangen yang dulu...


Sekarang udah gimana ???
Hmmm hanya doa yang mengubah segalanya....

Satonga ni tangiang do ulaon....


Aku percaya semua kan jadi indah pada waktu nya...


i miss u so much :'(

Aku bener2 kangen sifat kamu yang dulu....
Yang syg cuma sama ku...
Aku kangen kamu yang dulu...
Yang selalu ada,walau saat jauh...



I cry silently
I cry inside of me
I cry hopelessly

:'( 



Tidak ada komentar: