,,,

,,,
...

Kamis, 09 Mei 2013

Kamis Galau :(





Kadangku berjalan berputar-putar pada lingkaran yang sama...
Tak ku ketahui arah jalan keluarnya...
Aku resah...
Gelisah...
Sampai -sampai ku menitik kan air mata kesedihan...



Tak kuasa ku menahan derita ini sendiri ya Tuhan...
Aku ingin dia menemani ku...
Aku ingin  dia bersama ku saat ini...
Memeluk nya di saat aku terjatuh...



Ini kah jalan hidup ku yang penuh dnegan lika-liku ???
Sampai kapan Tuhan air mata ini akan mengalir ???
Sampai kapan ya Tuhan negthink itu menyelinap di lubuk hati ini...
Tidak kah KAU tahu Tuhan...
Derita ini sungguh berat ku tanggung sendiri....



Dalam lelah ku, ku berdoa...
Dalam jenuh ku menengadah ke langit...
Dalam sedih ku memohon ...
Dalam rasa panik ku ku kuatkan doa ku...
Memohon pertolongan Mu...



Hanya Engkau yang bisa tenangkan hati dan pikiran ini...
Hanya KAU Tuhan yang tau suka -duka ku...
Mohon , peluk aku Tuhan 10 menit saja...
Agar ku bisa meluapkan kesedihan ini...


Air mata yang tumapah tak tehitung...
Seribu pertanyaan menyesatkan pikiran...
Ku diam...
Berfikir...



Kebaikan mu selalu ku ingat...
Janji mu selalu ku inget...
Pesan dari mu selalu ku ingat...
senyum mu selalu ku ingat...
Pelukan dan dekapan mu selalu ku ingat...
Kasih sayang mu selalu ku ingat...
Tawa dan canda mu selalu ku ingat...
Perhatian mu selalu ku ingat...
Ketulusan mu selalu ku ingat...
Pengertian mu selalu ku ingat...
Itu membuat ku semangat untuk hidup lagi...
Dan kuat di saat jauh...


Adakah kau mengetahuinya ?
Aku itu serasa hidup hanya karena kamu...
Dan tak pernah terpikirkan oleh ku, jika ....
Aghhh....
Pikiran ku ngacooo....



Seandainya Tuhan menciptakan maslah itu untuk buat tersenyum ...
Maka aku rasa ...aku adalah orang yang paling sering tersenyum...
Apa aku terlalu sibuk memikirkan semuanya...
GALAU akut :'(



Aku ingin kau tetep jadi milik ku selamanya...
Dan aku ingin Tuhan ciptakan kau hanya untuk ku...
Bukan untuk berbagi...
Aku percaya kau di lahirkan oleh seorang ibu yang baik dan mulia...
Untuk  menemani ku...
Sebab aku sayang kamu...
Aku tak ingin  sedih lagi ...


Tolong kuat kan aku....
Sebab masalah-masalah lain juga membuat ku menangis ....
Hanya kau yang mengerti aku...
Kau harapan ku...
Cita-cita ku...
Masa depan ku...



Hmmm tadi aku bertemu mama...
Tak lupa ku sampaikan salam mu pada beliau...
Tersunging senyum di bibirnya...
Dia berkata "aku bangga punya anak gadis sepert mu, setia dan tanggungjawab "
Ku peluk mama dan menangis di bahunya...
Di hapusnya air mata ku...


" nak, kalau kau mendidik diri mu baik...
Maka kebaikan juga hasil yang kau dapat kan...
jika kau menjaga cinta mu,cinta itu juga yang kau dapat kan...
Jika kau berbuat baik, maka demikian lah kebaikan " 



kata-kata mama emang membuat air mata ku melebur...
Bagai hujan...
Makaasih mama, jika itu membuat ku semakin dewasa...
Doa kan aku anak mu dari kejauhan ...
Mendapat sukses ... #amin.


Tuhan...
Lindungi dan berkati orang-orang yang ku sayang...
Jaga Tuhan,,,
Jangan biar kan kami lalai oleh duniawi...
Sebab kami lemah....
Jesus bless... AMIN.



Kamis Galau



Debora harianja


Tidak ada komentar: