,,,

,,,
...

Senin, 24 Juni 2013

Rasa nya BERAT sekaLi ___




Gaa tau memulai tulisan ini dari mana...
Yang ku rasakan saat ini hanya lha kesedihan...
Entah lha sedih karena apa...


Terimakasih Tuhan buat setiap masalah yang Kau berikan...
Itu membuat ku tegar sekuat batu karang...
Walau aku gaa sanggup tanpa menetes kan air mata...
Tapi aku yakin rencana Mu Tuhan dalam hidup ku...
Rencana yang baik dan rencana yang luar biasa...


Walau kadang aku tak mengerti cara Tuhan...


Tuhan Yesus,aku hidup untuk menyelesaikan masalah2 dalam hidup ini...
Aku gaa boleh nyerah...
Aku harus kuat,,,
Cita2 ku,,,
Masa depan ku ada pada Mu Tuhan...
Peluk aku Tuhan dalam dekap kasih Mu...
Aku gaa kuat sendirian...
Tuhan , aku tau saat aku menangis Kau ada si samping ku...
Menghapus air mata ku...
Saat aku berjalan di malam gelap ,Kau menuntun ku...
Saat ku terjatuh, Kau menopang ku...
Terimakasih Tuhan untuk semua pengalaman hidup ini...
Ini mangajarkan aku arti syukur..


Jadi lah kehendak Mu ya Tuhan, jangan kehendak ku...



Maaf Tuhan kalo aku terlalu berharap lebih...
Hati ku selalu bertanya2...
Kenapa ada masalah...
Masalah datang tiba2...
Masalah timbul secepat kilat...
Masalah datang tanpa di duga...
Masalah membuat menangis...
Masalah membuat bersedih...
Masalah membuat rapuh...
Masalah = ego yg tiba2 ...
Masalah = hidup...
Hidup untuk menyelesaikan masalah...


Ajar kan Lah aku Tuhan untuk menerima apa yang Kau beri saat ini...
Mensyukuri yang ada pada ku...
Jangan biar kan aku menuntut lebih yang bukan hak ku...
Tuhan ada Lah harapan ku satu2 nya...
Yang bisa menolong ku...
Membahagiakan ku...
Saat mama ku juga sibuk dengan urusan nya...
Tak ada lagi waktu untuk menelp ku...

Aku cinta Engkau Tuhan Yesus :'(
so so so much....

Tidak ada komentar: