,,,

,,,
...

Minggu, 23 Juni 2013

Help me Please to Forget Everything




Tuhan ,kenapa kau berikan aku hati yang seperti ini... ?
Aku bisa terdiam...

Tapi hati ku berteriak-teriak ...
Wajah terlihat tenang, tapi pikiran cemas...
Mulut bisa berkata tegar, tapi hati membendung ...


Adilkah rasa ini ,Tuhan ???
Aku emang pernah down...
Tapi gaa seperti ini Tuhan karakter ku yang sebenar nya...
Kenapa akhir2 ini, aku terlihat judesss...
egois dengan situasi...


Aku gaa seperti ini Tuhan ... !!!
Please LORD ...
Help me ...to forget everything
Yang aku tahu, 
aku adalah pemaaf...
Gampang tersenyum...
Bukan yang sekarang Tuhan...



Tuhan ,jamah hidup ku sekarang...
Jangan sampai aku hilang arah tujuan...
Aku emang bisa melewati malam2 ku...
Aku emang bisa mengabaikan jam berdentang...
Aku emang bisa mengabaikan tanggal/bulan /tahun yang mengingatkan ku...
Tapi.....
Aku ingin selalu berjalan dalam kebenaran...




Bantu aku Tuhan melewati hari2 hidup ku...
Aku inget Tuhan sesuatu hal :

" Langit tak selamanya gelap,ada saatnya fajar datang menyingsing sinarnya yang terang"
"begitu pula dengan hidup ini, tak selamanya sedih,dan tak selamanya tertawa"
"pasti ada saat2, dimana kita merasakan semuanya itu"

Satu kalimat ku " thx LORD for everything"


Aku ingin membuat hidup ini lebih berarti Tuhan...
tuntun aku sampai ku bisa menemukan jati diri ku...
Terangi jalan ku Tuhan untuk menggapai masa depan ku...
Karena ku tahu pasti "Engkau sanggup melakukan perkara yang besar"
Tuhan, hapus duka ini...
Tak ingin ada air mata jatuh di pipi ini...
Akan ku hapus luka ku, dan akan memaafkan yang berbuat salah pada ku...
Brikan aku kelembutan hati ...
Jangan biarkan aku Tuhan tersesat oleh kata2 yang membuat ku down...


Kadang aku benci dengan diriku yang lemah ini...
Aku benci hidup ku...
Aku benci pikiran ku...
Aku benci diriku sendiri... 
Ubahkan aku Tuhan menjadi lebih baik lagi... !!!

Dimana semangat hidup ku ???
Dimana sayang ku ???
Aku kangen kamu, 
Kangen seperti dulu...
Aghhh ...



Berpikir positif...
Hasilnya akan positif...


i won't give up___

        " i wish "
Lebih baik dari sebelumnya...
Semangat !!!
Sukses...
Senyum...
Sabar...
Lebih dewasa lagi...
Gaa boleh cengeng lagi...
Positif thinking...
Memberi lebih banyak dari pada menerima...
Mencintai...
Mengasihi... #amin


In life, when one thing ends.. Something else begins..

Tuhan pasti mempertimbangkan semuanya...


I Love LORD


Tidak ada komentar: