,,,

,,,
...

Senin, 03 Juni 2013

HeLLo...




Aneh dengan perasaan ini...
Tak tahu apa sebab nya...
Ingin menangis dan memeluk ibu...
Rapuh rasanya...


Bayangan itu selalu datang menghampiri...
Mama....
Aku tak ingin pergi jauh dari mama...
Dekap aku maa...
Biarkan aku memeluk mu...
Sampai ku terjaga dari tidur ku...


Jangan biarkan aku, menghadapi masalah ini sendiri...
Bantu aku...
Walau hanya lewat doa...
Waktu ini terlalu lama bagi ku...



HeLLo mama, doa kan aku yah..
Aku sayang sama mama...
Pengen bahagiain mama...
Mama jangan pernah merasa sedih saat aku jauh dari mu...
Jangan bersedih ketika aku meneteskan air mata ini...
Tapi aku pengen mama menghapus nya...
Bukan ikut menangis...



Mungkin belum waktunya aku bisa membahagiakan mu...
Tapi, percayalah mama...
Kau adalah ibu ku ...
Yang sangat berarti dalam hidup ku...



Percayalah mama...
Aku akan membahagiakan mu...
Mengukir senyum di bibir mu...
Tak akan ku ingkari...
Walau waktu tak akan pernah kembali lagi...



Aku tau ini yang terbaik...


Tuhan berkati hidup ini___ Amin


Tidak ada komentar: