,,,

,,,
...

Kamis, 07 Maret 2013

Aku gaa Mau "pUtUs" :'(




ini adalah kisah ku bersama mu...
Yang kurasa saat ini adalah hanya kekosongan...
Kehampaan...
Aku tak pernah berpikir untuk pergi dari mu...
Tapi ....


Tau kah kamu kalo di dlm denyut jantung ku itu hanya butuh semangat hidup dari kamu...
Bukan yang lain...
Aku memupuk rasa itu sjak awal....
Dan berharap semuanya indah...
Dan aku ingin kan kau yang terakhir buat ku...
Tapi...

Aku gaa tau harus gimana menjalani ini semua...
Sadar kah kau ku sayangi lebih dari yang orang tau...
Kamu itu belahan jiwaku...
Mengerti lah....
Coba pahami hati ku...


Sakit sayang....
Sakit,entah apalah yg kurasa saat ini....
Aku ingin berlari memeluk mu...
Aku ingin di samping mu....
Aku ingin memeluk ibu....


Sedih sayang....
Entah apa jadinya aku nanti...

Aku udah sepenuhnya berharap dengan kita...
Tak pernah memikirkan yang lain...
Apa kah aku salah sayang sama kamu ?


Janji kita itu akan abadi...
Aku selalu berdoa untuk itu....
Aku selalu menyayangimu sampai hembusan nafas terahir ku...
Yang tak pernah ku tau kapan....
AKu akan selalu setia menunggu mu ...
Menggapai janji kita...
TAk akan berubah sampai selamanya...


AKu hanya sayang sama kamu....
Hanya ingin kamu...
Mohon pengertian mu sayang...
Plisss,


Aku udah siapin semua yang kita pernah impikan...
Saat semuanya nyaris rampung...
Kau diemkan aku...
Aku sedih...
Sedih dan sedih mengintropeksi diri ini....


Tuhan , aku berserah kepada Mu
Lindungi kami Tuhan dari rasa ego ini...
Ajar kami untuk lebih kuat dalam kasih Mu...
Sebab ENGKAU penolong jiwa dan nyawa kami.
Amin___



Tidak ada komentar: