,,,

,,,
...

Sabtu, 09 Maret 2013

Kata-Kata____




Saat hati ku menangis ...
Serasa ada yang hilang...
Tak mampu sendiri tanpa mu...
Hampa tanpa mu, dlm hari -hari ku...
itu lah saat yang sangat membuat ku kehilangan arah...


Jika ku buka mata , ku ingin tersenyum setiap harinya...
Dan itu hanya karena mu...
Jika ku berjalan , ku ingin kau di samping ku...
Jika ku menangis , ku ingin kau memberi bahu mu untuk ku...
Jika ku tersenyum , ku ingin kau merasakan bahagia yang ku rasa...


Terlalu sulit menjalani hidup ini...
Terlalu sulit untuk di tebak...
Tak pernah ku tahu sedikit pun liku2 nya....
Kebutuhan ...
Kepentingan...
Semua itu tak pernah terperinci...


Satu hal yang pernah  ku rasakan____
Dan itu sangat membuat ku down...
Down...
Down...
Hanya dengan satu kata dapat merubah segalanya...
Dari rasa bahagia menjadi rasa galau , sakit , kalut , ga tentu rasanya...
Kata2 itu seakan membunuh setiap nadi di jantung ku...
Menghentikan aliran darah ku...


Kata itu sangat tak ingin ku dengar lagi...
Kalau boleh ingin ku hapus dari daftar kamus bahasa apa pun...
Agar tak pernah terucap lagi...

Sungguh mati ku tak menyangka...
jika kata itu membuat ku menangis...
Membuat ku sedih saiank...


Ku harap kau mengerti, kau rasa kan apa yang ku rasakan....
Cinta ku tulus padamu...
ihklas ,tanpa pamrih...
Harusnya kau fahami itu...
ketika Mulut ini tak sanggup berkata2 lagi...
Ketika mata tak mampu lagi menangis...
Ku harap kau bisa rasakan naluri ku...
Mohon jangan pernah katakan kalimat itu yaa saiank____


Aku itu sayang sama kamu...
Dan aku tak mampu kehilangan mu ...
Walau biasa...
Kamu itu semangat ku...
Harapan ku...
Masa depan ku...
Jangan pernah berhenti untuk mencintai ku____
Ini tulisan rinduku pada mu...
Hanya untuk kamu seorang, bukan yang lain...


Aku tahu , aku gaa sempurna...
Aku tahu , aku banyak minesnya...
Karena itu aku butuh kamu yang selalu memotivasi ku...
Memberiku solusi...
Memberiku pandangan...
Itu yang sangat berarti bagiku___
ku rasa ini bukan cinta biasa...
Karena baru kali ini ku rasakan cinta yang begitu hebat...
Yaitu hanya pada mu


ini lah aku dengan ke sederhanaan ku...
i'm waiting for you___


Terimakasih buat semuanya yaa saiank...
Aku begitu mencintai mu...
Salam rindu ku untuk mu...

I___Love__you Jimmy parapat

Tidak ada komentar: