,,,

,,,
...

Sabtu, 30 Maret 2013

Happy Easter



Setelah duka pasti ada suka...
Janji ALLAH pasti dan benar...
Tak ada satupun yang sama seperti DIA...
Menyerahkan nyawa Nya bagi isi dunia...
Menerima kita apa adanya...
Yesus dahsyat___



Pelangi yang indah adalah karya Nya...
Untuk kita nikmati, bahwa begitu besar anugrah Nya...
Tak terpikirkan oleh manusia....
Sungai yang panjang adalah buatan tangan Nya...
airnya untuk kita untuk jiwa-jiwa yang dahaga...
Bersyukur lha, sebeb kita masih ada seperti ada saat ini...


Hidup ini memang perjuangan, tapi itu belum seberapa...
Dibandingkan pengorbanan Yesus di kayu salib...
"Terimakasih Tuhan Yesus, Engkau telah rela mati di kayu salib untuk menebus dosa ku, dosa mama,kakak,abang,adik,haxian,bahkan umat diseluruh bumi ini"
Jiwa ku memuji Engkau Tuhan...
Karena ku tahu di dalam Mu ada kehidupan..
Ada kesembuhan...
ada sukacita yang besar..
Ada mukjizat...
ada pengharapan....


Sungguh bahagianya aku terlahir menjadi seorang Kristen ____
thx Lord...
Semua yang ku miliki ini adalah pemberian Mu Tuhan...
Kau berikan aku mama yg Luar biasa baik nya...
Kau berikan aku pacar yang luar biasa ngedukung aku...
Kau berikan aku sodara-sodara yang begitu peduLi...



Aku bangga dengan semua berkat Mu Tuhan.
Dengan bilur-bilur Mu kami di selamatkan...
thx JESUS____


        H A P P Y    E A S T E R

Tidak ada komentar: