,,,

,,,
...

Rabu, 13 Maret 2013

Terimakasih TUHAN...





Terimakasih Tuhan,,,
Karena di setiap perjalanan hidup ini...
Engkau ciptakan susah dan senang...
Dimana aku boleh merasakan semuanya itu____


Tuhan Yesus...
Sembuhkan aku...
Pulihkan aku...
Bangkitkan semangat ku...
Aku tidak berarti apa2 tanpa kasih setia MU...


Disaat aku merasa sendiri....
Saat aku merasa tiada yang peduli...
KAU datang menghampiriku dan memeluk ku...
Aku percaya lewat semangat yang TUHAN titipkan padaku...
Terimakasih TUHAN...

Saat aku butuh semangat, kau selalu ada untuk ku...
kau selalu mendoakan ku, walau dari jauh...
Aku bangga memiliki mu ...
Aku bersyukur bersama mu...
Hal yang tak pernah ku temui ...
Terimakasih mama...
Aku sayang mama , doa mama membuatku ada seperti ini...


Terimakasih juga buat haxian ku Jimmy Parapat...
Yang tak pernah berhenti memberi ku semangat hidup...
Juga membawaku dalam doa...
Aku sayang juguL ku...



Thx yaa haxian udah mau nrima aku apa adanya , aplg saat2 seperti ini...
Saat2 sulit bagi ku, kau selalu temani ku...
Kau harapan ku___
Aku janji pasti akan sembuh,,,
Aku pasti datang menemui mu...
Tunggu aku yaa !!!
Karena aku sayang...



Tak ada yg lebih berharga bagi ku selain semangat yang kau berikan pada ku...
Aku yakin semua akan lebih baik...
iLoveYou somuch___

Terimakasih buat semuanya Tuhan, amin .




debora harianja


Tidak ada komentar: