,,,

,,,
...

Selasa, 19 Maret 2013

Pajak Jurusan ku :/





Hmmm gaa tau knapa sejak awal pengen berkecimpung di dunia perpajakan...
Entah namanya yang begitu familiar....
Atau hanya sekedar pengen mengetahui saja...
Yang ku tahu pajak itu sekilas gampang...
Dan tak muluk-muluk,,,



Ini semester 4 aku kuliah ambil jurusan pajak...
Rasa nya sejak awal akan bertarung...
Tapi semester 1,2,3 itu adalah santai mania...
Dan tiba masuk semester 4...
Wadouwww....
Begini kah pajak  yang sebenarnya ???
Bikin galau tingkat tinggi...
Wah wah gaa nyangka ,ternyata ribet sekali ...
Pulangnya juga harus rela ngantriii...
Dan brani ...





Jadwal padat, yahhh harus tetap semangat...
Dengan kondisi pajak yang seperti ini...
Aku yakin ada kehidupan di balik kesusahan saat ini...
Ini tantangan awal...
Masih ada tahap yang lebih lagi...


Siapkan diri...
Perbanyak berdoa...
Mengucap syukur...
Berbagi...
Solidaritas ...




Tak akan menyerah hingga ku dapat yang terbaik...
Tuhan akan selalu memberi solusi disetiap masalah sekecil dan sebesar apapun itu...
Terimakasih buat mama ku yg selalu memberi dukungan doa...
Terimakasih buat haxian yang selalu ngasih support e-day...
Thx 4 my famly (sist en bro ) 
iloveu aLL...



Thx LODR karena sampai saat ini aku ada seperti yang KAU kehendaki...
Jadikan aku sesuai rencana Mu...
Sukseskan hidup ini dlm berbagai aspek yaa TUHAN
Jadilah kehendak MU...

Aku pasti bisa dlm nama YESUS...
Amin.




Tidak ada komentar: