,,,

,,,
...

Jumat, 22 Maret 2013

smiLe 16 buLan___






smiLe 23 maret 2013





Happy___ 22032013 to 23032013

rasa bahagia saat ku bisa melalu hari-hari ini bersama mu...
tersenyum saat mendengar mu tertawa...
bahagia saat merasakan kau damai...
mengingat mu dari kejauhan , membuat ku semakin kuat...
kuat menjalani hidup ini...
senyum mu sapa relung-relung di jiwa ku...
ingin rasanya memeluk mu...
hmmmm___
seandainya kau ada disini...
ku kan merasakan kebahagiaan yang sempurna...


bisa melewati masa2 rumit...
masa2 kritis...
masa2 yang begitu menggalaukan,,,
rasa2 yang panik...
rasa2 yang tegang...
itu adalah sebuah berkat yang luar biasa yang Tuhan berikan kpd kita...


yang kurasa kan adalah semangat bersama mu..
walau jauh,
tapi aku merasakan bahwa batin itu kuat...



Hope___

semoga kita makin lebih baik...
akur...
harmonis...
romantis...
langgeng...
setia...
saling mengerti....
saling melengkapi...
care...
saling mengingatkan...
saling menegur kekurangan...
terbuka...
sukses...
Tuhan memberkati !!!



Jugul ku___

Gul, walau hanya bisa menulis...
tapi ini ungkapan hati ku...
harapan ku ...
maaf iah saiank, kalo sering buat kamu emosi____
tapi aku gaa pernah menginginkan begitu...
Mungkin aku kadang bercanda,tapi terlalu an...
hmmm maaph in aku yahhh !!!


inget janji yah gul, harus saling menjaga...
dalam keadaan apapun gaa boleh nyerah...
harus kuat,,,
semangat...
inget ada aku yang selalu sayang sama mu...
yang selalu berdoa buat mu...
aku bersyukur bisa melewati hari2 ini bersama mu...
kau semangat ku...
kau yang selalu mbuat aku tersenyum...
mkasih saiank...



akan ku jaga sampai kapan pun...
ini janji ku___
iLoveyou so much...


GOD bless !!!





Tidak ada komentar: