,,,

,,,
...

Jumat, 15 Maret 2013

Pengertian___



Tuhan,segini sajakah hidup ini ?
aku gaa ngerti dengan keadaan yang membuat ku harus tersenyum dan mampu melupakan semua dugaan penyakit ini.
Kadang yang ku mengerti,tidak di mengerti...
Apa aku terlalu egois dengan seperti ini...
Menuntut untuk sembuh...
Tapi aku tak mau mengulur waktu ku ber obat.
Aku ingin secepatnya...


Tapi pantaskah ,aku tidak mengerti keadaan ???
Aku tau...
Aku faham...
Bahkan aku ngerti ...
Bukan aku mengukur kemampuan ...
Bukan nya aku sombong karena aku berpendidikan...
Aku hanya ingin proses ini lebih cepat lbih baik...
Agar aku tau hasil sebenernya...
Karena aku masih punya banyak harapan....
Mengerti lah aku...


Namun ,ku percaya Tuhan... aku akan sembuh.
Dan hidup seperti sedia kalanya.
Aku masih ingin kuliah Tuhan, mengejar cita2 ku.
Bekerja dan membhagiakan mama ku.
Tuhan, tolong aku...
Ampuni kesalahan dan dosa ku...
Sembuhkan aku Tuhan.


Aku ingin mendengar kalo penyakit ini gaa berbahaya....
Itu yang ku mau Tuhan...
Berkati aku Tuhan, aku masih punya janji sama haxian ku dgn cita2 dan harapan kami...
Aku masih punya janji untuk membahagiakan mama ku...
Dan aku masih ingin hidup lebih lama lagi...
Tuhan , dengar seruan hati ku ini !!!
Hanya ENGKAU yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit.
Kuasa Mu ajaib...
Mukjizat MU luar biasa dlm hidup ku...
 amin.


Terimakasih Tuhan, karena semua orang yang ku sayangi begitu antusias memberi ku semangat hidup.
Dukungan , dan kebahagiaan...
Mkasih mama buat doa mu...
Mkasih kakak buat usaha mu...
Mkasih haxian udah ada buat aku setiap aku butuhkan ,walau hanya dari kejauhan. Tapi aku bersyukur syg...


Tuhan, walau kadang aku bingung dengan keadaan dunia ini.
Tetapi Engkau selalu menunjuk arah jalan yang terbaik yang akan ku lalui...
Mungkin ini ujian yang harus aku hadapi...
Aku kuat Tuhan, dlm nama YESUS.
Aku percaya ,aku sembuh.
Thx Lord. amin



Tidak ada komentar: