,,,

,,,
...

Selasa, 12 Maret 2013

Maaf ku____




Berjalan menyelusuri liku-Liku hidup,,,
Yang tak pernah ku tahu bagaimana porosnya....
Dan yang tak pernah ku tahui bagaimana ia bumi berputar mengelilingi matahari...
Dan begitu indahnya angkasa Luas sana ...
Yang tak pernah ku ketahui seLuruh atom dan moLekul di dalam nya...
Yang ku tahu sepintas Lalu saja...
Jika ia geLap itu adalah malam dan matahari tak muncul...
Karena ia menyinari bumi beLahan yang lain...
Dan jika ia bersinar , aku tahu bahwa itu siang dan ia bersinar di bumi tempat ku berpijak...


Hanya terpaku pada pendidikan semata...
Tanpa ku tahu teori  ketika Tuhan merancang dan menciptakan bumi ini...
Dahsyatttt______


Ku terbangun dari lamunan ku ...
Sejenak ku hela napas ku,,,
Ku liahat sekeliling ku...
Ku tatap ke langit...
Ini hari mendung sekali....
Sampai aku tak tahu kalau senja sudah berganti ...
Aghhh....


Ku ingat diriku yang tak sempurna....
Tak ada apa-apanya...
Ku tatap wajah ku di cermin, alangkah kagetnya,,,
Tiba-tiba deraian air mata berjatuhan tak terasa...
Ku coba tuk menahan asa, namun tak kuasa tangis itu serauk terdengar...
ohhh_____ aku ingin berlari....
Mengejar mu....
Menggapai mu...
Memeluk mu saat ini...


Tuk ku katakan " saiank Maafin aku"



Resah geLisah dihati...
Gundah guLana...
Kalut...
Galau,,,
Dan apalah semacamnya itu....
aku bersalah dengan semua ini....
Kini ku sadari itu...
Maafin aku saiank...
ini kesalahan ku....
khiLaf ku....
Arti hadir mu begitu berarti bagi ku....
Membuat ku menjadi lebih dewasa....
Lebih mengerti hidup...
Mengerti lingkungan...
Mengerti sesama....
Hanya kau lah yang bisa membuat senyum di bibir ini____



04032013
Mon__21pm


Semangat yang kau berikan membuat ku hidup setiap harinya....
Tak ku tahu apa yang kurasa jika kau diemin aku...
Sedih_____
Sungguh ku sayang kamu...
Kau semangat ku...
Berikan aku sedikit celah untuk tersenyum setiap harinya...
Karena ku sadari waktu itu sangat berharga...
Aku ingin melewati hari-hari ku bersamamu...



Aku sayang sama kamu...


Tidak ada komentar: