,,,

,,,
...

Minggu, 04 Desember 2011

BERNAFAS UNTUK DIA, HIDUP UNTUK DIA

Kadang kita bertanya pada diri sendiri,dan bahkan hati kecil kita : untuk apa kah semua kebaikan yang kulakukan?
untuk apa aku berbuat jahat ?, apakah aku berguna nantinya ?, jadi apa kah aku kelak ?, seperti apakah masa depan ku ?, buat apa sih aku belajar ?, buat apa sih aku kuliah ?, buat apa sih aku berkorban untuk orang lain ?, buat apa sih aku mencintai dan membenci seseorang ???
Dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan yang dibentuk oleh partikel otak kita setiap 1detik nya..
Dan bahkan pertanyaan yang mungkin sangat privacy pasti sering terlinats di otak kita,yaitu : SIAPA YAH JODOH KU NANTI ???
Dan semua pertanyaan itu tak dapat kita selesaikan sendiri tanpa bantuan dan pendapat orang lain. Semua tak akan dapat di jawab dengan singkat,namun bisa di ramalkan itu adalah RAHASIA TUHAN...(hhahah tau)_Bukan kah Sang tencipta itu dahsyat banget...?? hari2 yang kita lalui tak satu pun terlewatkan tanpa kasih_NYA.

Akan tetapi kita kadang tak menyadari berkat itu datang pada kita. Karena kita sering terjebak dalam masalah keseharian kita.
Hidup itu terkadang INDAH dan terkadang SUSAH. Mungkin bagi orang yang hidupnya senang,hati tenang,makan enak dan kenyang,maka dunia adalah indah. Tetapi bagaimana nasib mereka yang kelaparan,yang menderita,yang sedang kelimpangan,hidup kelimpungan,hati banyak ganjalan,perut kosong, dunia adalah neraka yang menyiksa sekali kawand.
APA INI TAKDIR ????
=> Kadang kita tidak tahu termasuk ke dalam kelompok yang mana,kalo kita menyebutkan kita susah,apakah ada kebaikan dibalik semua ini ?Percayalah kawan semangat itu pasti ada,senyuman itu masih ada,masih ada yang indah di hari esok.

Kadang kala kita merasa sedih dan malu,dikala rasa kita tak berarti itu datang dengan sendirinya yang menghantarkan kita kepangkuan tangis semalam. Kesalahan yang telah terjadi,penyesalan yang bertubi-tubi menyiksa batin,merasa bersalah banget...(:( 

MERASA TAK BERARTI
=> Kala hati sedang galau,pikiran sempit nan kacau,ayo kawan ceritakan pada ku. Aku siap mendengar keluh kesah mu,menangislah bila ingin menangis,bersandar lah di bahu ku karena aku siap menopang mu,,,
jangan putus asa,hidu kita ini sangat berarti. Mungkin saat ini belum kelihatan tanda2 itu,tapi percayalah ada kasih yang besar tulus MENCINTAIMU,bisik kan lah dalam hati mu,sabarkanlah hati mu, berkata lah dengan demikian " AKU BERNAFAS UTK DIA DAN AKU HIDUP UNTUK DIA" kita tak pantas berpikiran buruk,walau saat ini masa sulit itu menghampiri.
Walau hujan turun di PIPI mu,yakin lah besok akan berganti dengan SENYUMAN.
*Jangan khawatir
*jangan takut
*Jangan bimbang
*jANGAN  bingung
*Jangan ragu
*Jangan pusing 
* Jangan stress
*Jangan lemes
*jangan mundur
* jangan GALAU
Intinya PERCAYALAH semua pasti ada jawaban n solusi dari masalah yang kau hadapi.
Berdoa lah !!!! solusi terdahsyat sepanjang masa



Hidup itu indah,isilah segala kekurangan itu menjadi hal terindah.
NOTHING is IMPOSIBLE if we put our TRUST in GOD
gag ada yang dapat merubah hidup kita,kecuali diri sendiri

BLESSING !!!



deboraharryanzha 04desember2011

Tidak ada komentar: