,,,

,,,
...

Selasa, 13 Desember 2011

PENYAKIT G A L A U

Desah hati tak akan dapat pecah kan ilusi..
Tak akan terjawab oleh banyaknya tanya..
Seribu senyum menggoda iman..
Seribu tawa,riuh terdengar....saat BAHAGIA
sampai kapan gue gg mikirin lu lagi??
Boring,,hehehhehew
Lu cih imoet tapi serem..kwkwk
Susah tidur jadinya....(pretttttz)


Ku hampa saat kau tak ada di sini temani aku..
Ku butuh senyum mu wat semangat ku..
Kau sungguh TERLALU...
Apa sih istimewanya kamu ??
Knapa susah untuk aku lupakan???Mungkin di senyum mu ada magnet ,neuron otak kuh yah ??
akkkkh gg mungkin juga. Cpa lu dlm hidup gue,,,(Aciiissss)


Saat bertemu,aku tak peduli..
Saat kau pergi,aku selalu menantimu..
Inikah Rasanya cinta ??
Gawat aku pusing,dgn cinta...(hehhehhew)
Saat kau menjauh dariku,hilang arah tujuanku..
Aku GALAU memikirkan mu,napah indah pada awalnya saja yah ???  (ckckkck SOMAYY)


Sulit untuk menerawang jauh hatiku yg galau (assseeeeek)
Tak bisa kah kau mengerti dan pahami keadaan ini ?
Cukup kan,aku say kamu "manyiess "
kurang apa coba ??
Tak ingin mengulang kesalahan itu lagi.
Lebih banyak berharap sama dgn MINUS..
Lebih banyak memberi sama dgn BAHAGIA....

woless,Harapan yang nyata yah..!!
Cinta tak kemana-mana
Cinta tak harus saling memiliki..
Cinta adalah GALAU
Cinta adalah ANUGRAH yg KUASA
CInta ,,, BUSUK kwkkkwkw emg buah ???
Taw akhh gelapp..

Tak ada yang abadi..
Sadar woeiii... hidup jgn dibawa rumit.
ENJOY ajj...

LUpakan ! Lupakan ! LUpakan..
masih ada yang lebih penting yaitu CITA_CITA,mom,family, AKUNTANXI PAJAK, n best friend

I luph JESUS n-4e
DIA selalu buka jalan saat aku kesusahan,saat hati galau,,,
Gak ada yg lebih setia MENCINTAI selain JESUS my savior..!!

        deboraHARRY-anzha 13desember2011

Tidak ada komentar: