,,,

,,,
...

Sabtu, 17 Desember 2011

CHRISTMAS D A Y

Seneng banget hari nih..
pagi-pagi udah ngerayain natal KEMENKEU..
assoyy ,ramee dh pkonya..
walau gg bisa fto bareng ma citra,judika,angie,n mentri keuangan RI..
tapi smangat trs dah..
Yang  pasti acaranya luarbiasa banget hari nih..
Gemess nya lagi ..
ampon dah,anak-anak STAN lagi...
asseek bget dah..
natal natal..natal..
Coba ajj aq bareng seseorang yang aku chayank,pasti lbih seruu x iahh hehheheheh #Ngarep.com
SEJUTA
# SE==tia
# JU==jur
# TA==at

hmmmm i lke the idea pdt.stefanus


Hmmm jd ngiri ma tmen2 yang bareng......
hehehheehw,udah dh !!! positiv thinking brooo
Nih kan masalah hati,masalah perasaan...
asseeeeek,iah yang punya hati n perasaan...
cieeeh cieeh so suitt bget
Gg akan gue lupain dh...acara tadi..
Uniq xih bkin gue ksemsem tyuss

Libur krja aseek di isi dengan acara natal.
Oh i luph JESUS ...
Gue pengen bener2 berubah,,
Pembaharuan yang baru dan pastinya lebih baik dari sebelumnya.
semoga cita2 n harapan ku terwujud,dan dikabulkan oleh Jesus my savior
Amin GOD

Pengen jadi yang lebih baik lagi..
pengen ngasih  yang terbaik juga wat orang2 yang aku saiank.
*mom
*sister
*brother
* xxx    isi aja app ,,,hehhehhehw
my famly n all of my friends
terutama buat sang pencipta ku JESUS CHRIST...


hmmmm yang pasti to day is amazing..!
............................................ happy !!!
............................................smile !!!!
............................................positive thinking !!!

I     LUPH JESUS N_4e marry Christmas  !!!

D E B O R A HARRYANZHA 17 DECEMBER 2011

Tidak ada komentar: