,,,

,,,
...

Rabu, 14 Desember 2011

UNKNOWN

Gue nonton tivi,waktu bolos kuliah. Dan gue melihat keledai yang kecil mengangkat beban segedee itu ?
So what ??? heheheew anehh
koq bisa yach ?? iah lah... !!!

hmm salut dahh..(bukan gery salut coklut yah ..hehhehew)
Gue juga ngeliat seekor kerbau,membajak sawah. Waaaw bener-bener..hebat
Gue juga liat kuda,di tunggangi ..wadawwww kasihan ...
Ughh gue bersyukur,semua terbantu oleh binatang itu..
waaah koq gue jadi Lemot = lemah otak yah,,,gg bisa mikir ??

Aneh tapi nyata cih,hhhahaaaasek kyak lagu jaman dulu aj !!!
Hidup ini emang banyak beban yach ,
* beban pikiran
* beban moral
* beban fisik
* beban beban perasaan (hahahaha korban perasaan x iah ?)
* dan masih banyak beban yang gg sanggup di sebutin atu per satu.. (ribet=rempong)

Walau begitu, syukurin ajj lah..
Hargailah ,tuh pemberian dari yang Maha Kuasa..
Wajib dii hargai yah,, gg pake tawar menawar.... ( emg di pasar ? )


Kudu punya ide gue nulis nih, Dahsyat ercetei..
Walau brisik,n rame kayak hip-hip hura dan banyak nya pesan di inbox hape gue bikin geregetan dh.

huuuuuh SOMAY.....PULSA  limit lagi.

Oretz,next..


ddddiiiihh gg manyoess !!!
cut cut....cut..
Mana expressi nya woiiiy..
senyum dikit napah ????????????????????????????????????????????????
Biar makin manyiessss


Lost 4 word
Hmmm aplagi yah...
Susah banget cih ..
Susah 
susah
susah 
susah 
bangetttt
Somebody to love


Banyak tahu,semangat terus !Masih banyak koq yang kita tidak tahu di balik senyum manis nya,,,
Contoh nya :
Napa muka lo Merah ?
napa kalo marah muka lo merah ?
Napa kalo di sanjung muka lo merah ?
Napa klo di ajarin muka lo merah ?
hmmmm tuh kan bingung sendiri muw ngejawab apah jg ?
Gue ajj gag tahu,,nih knapa gg kuning yah ? biar kayak bunga mata hati eeits bunga mata hari x iah...
ckckckkckc
napa harus merah ?

Lagi terobsesi ma cakep nya Justin Bieber nih,,Uchul PacMan..
Sakaww....

Napa sahabat gue,menjauh yah ? aq gg tau neh.. mungkin dia sibuk x yah ??
atw udah pnya sahabat selain gue yang lebih cakep,, hehheh ancoolll !
taw akh gelap !!
waaadowww ribet mikirin semua tuh..
Mending di skip ajj dh ! byar gg ngerusak hati ! hhhahaha hati juga bisa rusakk

hmmm gg apee lah,lo gtu ...
gg asiiik kan kalo di paxain jd  " JUST FRIEND"
Aq ngrti koq brooo hati mu..(hehhhe pecah )
Coba tuk mengerti...

Friend 4e... debora hrj des'14 2011

Tidak ada komentar: