,,,

,,,
...

Senin, 19 Desember 2011

RASA YANG TAK TERUNGKAPKAN

Sejujurnya,untuki memulai sesuatu itu butuh proses..
Namun,kadang kala rasa itu tak dapat di ungkapkan..
Hanya sebatas rasa kah ?
Kadang aku jenuh dengan keadaan yang sebenarnya..
Tak dapat ku pungkiri rasa ini benar2 menyiksaku..
Tak tau harus berbuat apa...
Inilah perjalanan hidup yang tak henti2 nya mewarnai alur cinta...


Disaat aku butuh dia,
Dia acuh tak acuh
Saat aku tersenyum dia tak peduli dengan isi senyum ku..
Kala hati ku galau..
Dia bahkan tak ada untuk ku..
Saat aku ingin menumpahkan kesedihan ku...
Dia bersama yang lain,,,

S S AA DD II SSS ZZZ
Sekarang hati ku benaaarr2 gag dapat ku artikan..
Akan kah setiap kata maaf tak berarti bagimu ?
Aku jenuh padamu..
Tak tahu kah kau hati ku retak,oleh sikap mu..

Saat pertama kau datang padaku dengan sejuta cinta..
Aku bahagia dengan itu
Pertanda,semua akan beik2 saja..

Namun,selang waktu berjalan..
Kita tak mungkin bersama lagi..
Akan kah aku mengakhiri cinta ini untuk ke dua x nya bersama mu ?
Akan kah ku sanggup kata kan itu pada mu ??
Akan kah semua cukup berakhir disisni ?

Oh My JESUS..help
Kalo emang ini yang terbaik untuk ku,tunjukkan jalan MU..

Aku tak mau di bohongi lagi.
Walau mulut ku berkata ,mampu hadapi semua ini
Namun hati ku berkata tak mampu..
Seandainya,semua indah
Aku tak akan begini..

Kesalahan yang sama ?
Terjatuh di lobang yang sama ?
Aku jenuh.....

Semoga setelah ini...
Ku temukan cinta yang lebih baik darimu..
Aku sadar ini adalah cobaan..
Aku sadar Tuhan telah merancang sesuatu yang lebih indah dari mu..
Walau kini aku masih tersakiti oleh mu..
Tuhan gg akan tinggal diam,kau perlakukan ku seperti ini..
Harusnya aku tak percaya dengan semua omongan mu..
Semua bujuk rayu mu..
Kau hanya bisa meretak kan dinding di hati ku..
Kau juga,mengacaukan persahabatan ku.

Walau pun sejujurnya aku syang kamu,tapi bukan berarti ..
Aku jadi begini..
Aku harus bangkit dari keterpurukan ini..
Aku harus bisa tanpa senyum mu..
Dalam hidup ini masih ada yang lebih penting..
My MOM, n Family ...
Walau kau pernah mengisi kekosongan ini..
Aku hanya dapat ucapakan ' TRIMAKASIH CINTA'


Kini ku gg akan peduli pada mu lagi,terserah kamu mau ngapain ajj
Aku gg akan tanyakan  lagi...
Cinta ini ribet..
Sayang ini rempong..
Kasih ini hoax semata..
Hati ini harus bisa merelakan,ikhlas...
Tak ingin mengingat mu lagi..

Semoga awal ini,akan sempurna..
Walau kau datang lagi...
Akan 1000000 alasan membuat ku ingkar..
Ingin menangis rasanya..
oh TUHAN rasa ini sungguh perih...
Rasa ini sungguh teramat dalam ..
Rasa ini sungguh indah tuk di lupakan..
Rasa ini tak dapat di ungkap kan lagi...
Hanya Engkau yang tahu isi hati ku Tuhan..
Lindungilah aku,
Hanya Engkau Tuhan yang selalu dengar curhat ku,kala aq senang n sedih..
Hanya Engkau Tuhan yang sanggup hapus air mata ku..
Hanya Engkau Tuhan yang mampu menjadi sempurna ..
Hanya Engkau Tuhan sahabat di hidupku,yang tak pernah tinggal kan aku.

Thx to The LORD...
n_4e
Aku akan kuat !
semgat !
Senyum meraih cita ku ... Help Jesus !!!
  D E B O R A H A R I A N J A 19/12/2011

Tidak ada komentar: