,,,

,,,
...

Rabu, 07 Desember 2011

Di CERITA CINTA

Sesungguhnya,tiada yang kekal..
hanya perubahan itulah yg abadi..
hati bisa berkata,mulut bisa bicara..
namun yang utama adalah bukti dan kenyataan..

tak terasa waktu ku banyak terbuang hanya untuk memikirkan dirimu..
kini aku sadar,semua akan baik2 saja..
hanya hati yang dapat merasakan kegetiran itu..
walau susah tapi pasti..

Mengenal mu adalah sesuatu yang spesial..
Melupakan mu adalah hal yang paling sulit..
Kadang kala rasa gundah itu datang,hati kecil bertentangan..
Itu lah saatnya pikiran mendamaikan suasana.
Bukan utuk memperburuk suasana..

CERITAKU
Terasa lagi,punya sahabat yang baik membuat dunia ku makin ceria. Aku bangga punya sahabat yang selalu setia mendengar keluh kesah ku. Saat dia tertawa,aku tertawa. Saat dia merasa sedih ku hibur dia. hehheh
rasa yang tercipta susah di buang begitu aja.Bahkan tak dapat dibuang (gg ada yg nampung)
walau berbeda tapi kita sama.. kau putih aku hitam tapi kita satu...
tak terbalas dan tak terbayar segala kasih..
Punya sahabat baik itu,indah banget lho..banyak untung nya.
seperti aku,yang selalu punya sejuta cerita tentang sahabat..
sahabat adalah belahan jiwaku.
Pacar adalah nadi di jantungku..
Orang tuaku adalah HIDUPku
Keluarga ku adalah bahagiaku..

Hanya rasa dan hati yang bisa mengerti,yang ku inginkan.
hanya senyum manis yang bisa ku berikan..hehhew

DON'T let anyone look down on YOU because you'r young,BUT set an example for the believers in SPEECH,in LIFE---in LOVE >>>  in FAITH and in ~~~ PURITY


smangat n sukses slu. i love you mom,and my family and, Bebh....
  Deborah harianja _7desember 2011



Tidak ada komentar: