,,,

,,,
...

Selasa, 13 Desember 2011

CUMA KAMUH...DAN KAMUH

cKadang aku merasa takut...
Takut akan kehilangan mu..
Takut kau berpaling dariku..
Akan kah kau merasakan,apa yang aku rasakan saat ini ?
ku ingin kau tetap disini..
Bersama ku...
Ku ingin kau selalu jaga hati ini..
Tak akan ingkar...

Rasa ini telah tertuju ...
Hanya pada mu seorang..
Tak akan tergantikan..
Tak akan bergeser,,,
Kau adalah impian ku..
Semangat ku..

Kau adalah orang yang susah untuk ku lupakan..
Susah di singkirkan dari hati ini..
Walau jauh dimata,tapi tetap ada disini..
Disini...
disini..
disini..
Dihati ini...selamanya
Sampai kapan pun kau tetap yang terindah,di antara yang lain..
Walau hati ini pernah tersakiti...

Yang kubutuhkan adalah K E T U L U S A N
Bukan yang lain..
Sebenarnya,,,,
Saat ku tahu kau sayang pada ku..
Rasanya ada yang beda..
Semua berbeda..
Suara mu lembut membelai mentari pagi jiwa ku..
Hanya kaulah yang ku mau..
tak ada yang lain,Tak kuasa ku menahan rindu padamu
Genggam lah tangan ku,hanya kau yg ku mau
Kan ku jaga hati mu...
Kan ku hiasi hati mu..
Dan aku benar-benar SAYANG KAMU..

Hanya kamu..
Hanya kamu,,
Hanya kamu !!
Bener- bener hanya kamu...
Rasanya,kamu telah terkonci dalem hatikuh..(hhehe)

Rasa ini !!!
sungguh-sungguh aneh..
yahhh,,, kamu cukup membuatku lengser dari..
Rapuhnya hati..(dawwh ..ckckckckc)
semakin hari,,,
semakin.........aaaa

Akan kah semua baik-baik saja??
=====aku harap baeq===
Aku ingin kau jadi yang terbaik
=====jadilah baeq=====
Aku disini mendukung mu,memberi semangat.
=====semangat baru====
Aku disini akan tetap menyayangimu...
=====setia menyayangimu===
Walau jauh,kau tetap dihati
=====ciieeeeeeeeeee aseeeeeeekk =====
xxx=====just my love=====xxx


                        ============I luph U======
d=e=b=o=r=a harry=anzha

Tidak ada komentar: