,,,

,,,
...

Rabu, 21 Desember 2011

I'M BIGGER I'M POWERFULL

                        Tanpa terasa,kulalui hari-hari ini dengan apa adanya...
Walau sedikit terasa hening...
Tak pernah kurasakan berkat itu berpaling dari ku..
Semakin hari,,kasih cinta-Nya makin nyata...
Kadang aku merasa ,,klu aku itu manusia yang kurang bersyukur..
Terlalu banyak berharap,sedikit memberi,,
Terlalu banyak menuntut.. (hehheehew kyak anak kecil mnta khepeng !!!)


Sekarang aku sadar bahwa anugrah itu setiap hari berlimpah atas ku..
Aku bahagia,kalo DIA slalu temani aku..
Dia slalu mengapus air mataku,dan menghibur ku kala sedih..
Ku tahu tak ada kasilh yang abadi di dunia ini selain kasih-Nya
I    LUPH  JESUS now n 4e


Saat masalah itu mmenghampiri ku,ku butuh ketenangan..
Ku butuh penghiburan.....
Aku berusaha kuat walau sebenarnya hatiku rapuh...(rapuh kyak kapur ajj yach hheheh)
Aku coba untuk tersenyum ....(di paxa or gg ikhlas x iayyyy ) next>>>>>
OMG... ini kah rasnya dunia?????
(panik tingkat kemacetan dan panik tgkat kcamatan,,xixixi ada yg ngegnjel...rasa coklat n pedezz )
Banyak yang tak ku mengerti...
Banyak yang tak ku pahami...
ughhhhhh i don'T  cares ___i don't knw...
tau tidak,,, liat gg peduli # sakaw


Pembaruan budi itu penting,aku tak mau terus begini..(smangat debh!!!! pasti bisa) !!
Walau hati ini tak sanggup lupakan ________
Ku sadar (insaf,gg pingsan lagi_assoy smile smile smileerrr )
Masih ada hari esok,walau ia datang dan pergi...
Tetapi tetap ada....
Seperti pagi yang tak akan pernah telat untuk menyapa...


Andai kau tahu (hheheheew emg ada yg mau tauw ) ???
Andai andai andai...hahahha gg bakal ada habisss nya
Napa juga gue nulis di blogg nih yah,kehabisan imajinasi ...#samproll
Einstein= imajinaxi 99%, IQ 1%.....hmmmm gg mudeng !!!

Sebenernya aku takut...takut...takut bget..
Rasanya gg pantas di....

hmmm now,
Aku harus bisa......pasti bisa
Aku harus mampu.......pasti mampu
Aku harus kuat.............
I'M BIGGER ____________________ I'M POWERFULL
nOTHING IS IMPOSIBLE IF wE PuT oUR trUSt in GOD

jjjjjjRENGGGGGGG..........sEmanGKa = sEmanGat Kakak !!!!!
Uyyyyyyyy ASEEEEEkkkkkkkkkk


LOST 4 WORD
LOST 4 WORD


lost for word...
lost for wordd.......d.d.d.d.d..d......d
Jujur aku...............................................................
gg ada ide,,,,, cuma lagi ngisi yang kosong ajj...#sadiz

mom.....i miss n i luph U !!!
rasanya nano-nano 2x Natal n taun baru di kampung nya Rano-karno inih....hehhehew #acizzz

Tapi bukan aku_______ anoy !!!!!
salah kiprah.... *.^ 

bukan AKU,tapi Tangan ku yg nulis...
#somayyy sama ajj x yah ! 


22______ desember_______2011 

Tidak ada komentar: