,,,

,,,
...

Kamis, 08 Desember 2011

CERITA ONLINE

Aku selalu bernyanyi untuk mu
Selalu berdoa untuk mu...
Bahkan aku selalu menyebut mu dalam nyanyian  ku_


tanpa hadir mu,aku terasa hampa..
Aku bukan siapa-siapa..
Namun,senyum mu menjadi semangat bagiku..
Semangat untuk bangkit dari kerapuhan hati ini..

Kau spesial dihatiku..
Sehingga aku tidak memiliki alasan untuk MELUPAKAN mu
Aku tetap setia walau kau terbang..
Dan dikala kau jauh
Dan dikala kau jatuh...



Aku tak tahu,apakah rasa itu sama..
Bintang2 cinta,terangilah gelap hati ketika cemburu menguras hati..
Inilah irama hatiku untuk mu,,,
Bukan untuk yang lain ..
Hanya untuk mu seorang..

Walau tak ada di genggaman,tapi ada dalam hati kecil ini..
Walau tak sseindah yang ku bayangkan,tapi kaulah yang termanis..
Aku sadar perjalanan hidup itu tak selamanya berjalan mulus,
Namun aku percaya hanya cinta YESUS yg abadi,melebihi dari yang ku pinta ,inginkan dan ku pikirkan.



CERITA ONLINE ===>>>

                           Pengen jadi yang terbaik dan termanis (haahahhaa) pengen mandiri,dan sukses.
dimulai dari cerita online:
_ORNG YANG PALING BAHAGIA TIDAK HARUS MEMILIKI YANG TERBAIK
Namun , HARUS BISA MENSYUKURI SEGALA ANUGRAH.
seperti halnya cerita online ini.
Banyak pengalaman yang terjadi saat memperluas dan membuka jejaring sosial _DM (klu gg tau ,tanya aku,konsultasi ke _deborah.harianja6@gmail.com hahhah)
Persahabat itu bermakna untuk membentuk kepribadian seseorang.
Jika temennya jahat,yah pasti ada niat untuk ngikut jahat..#RELATIF yawh
Akan kah sebuah persahabatan n cinta bertemu di Online ??
hmmmm cukup tau,tapi kurang mengerti...

Kepercayaan seseorang itu sulit untuk di bentuk,karena hati berbeda dan iman yang kurang kuat membuat hidup semakin sulit.
kenapa bicara ttg cinta yahk???
adawh... bener2 udah melebihi batas ke jenuhan kangen x iah..hehhehew
setiap x ku dengar sahabat ku yang itu,pasti selalu bicara tentang kesetiaan..
SETIA artinya gag seligkuh kan ?
bukan selingkuh tiada akhir kan guys??
kadang bahasa Indonesia itu,bermakna propoganda,makanya nilai bahasa Indonesia anak sekolah sekarang kurang bagus. Dikarenakan knapa,sepele sih tapi ber MAKNA

n ada juga yang bilang,kalo cewe/cowo setia n bener2 itu :
* Menerima keadaan yang sebenarnya
* Menerima cinta itu apa adanya_
  Bukan karena ada apanya..(Hoaahhhaaa)
* Gag memandang cewe/cowo itu dari fisik nya
   waoww kalo ada yang mandang aku dari fisik HANCUR lah sudah # P E C A H...
* Rela berkorban untuk yang di sayang
 mxd nya,berkorban waktu wat nemenin belajar lah,apalah n yang positif..
* Mencintai dari HATI bukan dari HARTA..
 tuh mahh namanya matre klo cinta uang atw hartanya ajj yg di liat n di lirik..(hhehhe kyak ayam lirik2 an)
* Jujur n parhatian
* Terus mencintai
 mxd nya walau banyak GODAAN ,shkk tshsn2 in ajj lah. Kan udah punya yang special dihati. (asseeek)


thx yang udah baca blogg ini,mungkin kurang menarik..yah woles lh
luph u all 

                                  Deborah_harryanzha 09-desember-2011


Tidak ada komentar: