,,,

,,,
...

Minggu, 11 Desember 2011

HUJAN TURUN LAGI DI SUDUT KELOPAK MATAKU

Kadang aku bertanya pada hati nurani ku sendiri...
Dan kadang aku menuntut otak ku berfikir jelas dan keras...
Namun ,tak akan pernah kusadari..
Apa yang akan terjadi..
Aku memaksa keadaan yang belum aku tahu,akan dampak nya..
Aku jenuh dengan ini..
Aku bosen banget dengan yang ada...
Napah selalu begitu saja..

Tidak cukup kah ,semua yang berlalu ini..?
Rasanya asemm,,, gue gg suka asem
gue bnci..
benci...
benci
dan sangat benci...
Gag tahu sampai kapan  aku benci rasa asem itu???


Kalo boleh jujur,mungkin aku adalah manusia TER DODOL, bodoh, Oto, stuPid...
napa masuk jurang yang sama untuk ke dua x nya,,
Tidak liat jalan kah aku ?
apa emang sudah bener2 tertutup jalan yang lain...
Napa,Bodoh ini tersandang di benak kuh ??
Mungkin kah ,akan ku buang jauh perasaan bodoh itu ??
ayow dunk help me !!!

Sepertinya, HUJAN TURUN LAGI..
DI SUDUT KELOPAK MATA KU
Begitu deras nya..
Tapi hanya DIA yang tahu isi hati ku...
 TUHAN  tolong lah aku..!!!
Rasa ini begitu asem,bener2 aseeeeeem banget GOD
Ajar ku bersabar,,
N slu bersabar..

Sampai suatu saat nanti..
Sampai Senyum itu merekah di bibir manis ..

Dan aku akan berusaha melupakan mu
Melupakan mu
Melupakan mu,titik
Akan ku coba berhenti..

Akan ku coba bertahan, untuk me....................... ,,,,,,,,,,,,, ................. ,,,,,,,,,,,,,, ............

Jangan anggap aku ini,wonderwoman...
Suatu saat aku akan jalan tanpa dirimu..
Gue gg mau tahu..
Gue emang egois,,
Tapi ini sakit nya begitu HEBAT...

Gag akan terulang lagi..
Di kesalahan yang sama..
Yang pasti,cukup tau semua nya,,


Mulai hidup baru..
Senyum baru
Semangat baru..
Cinta yang baru..
Teman yang baru..
Pikiran baru..
Lembaran baru

Tapi bukan keluarga baru yakhh (hhheheheheewww) #gokilz

Gag mau TERULANG LAGI..
DI KESALAHAN YANG SAMA jika itu terjadi maka aku adalah manusia OTO (bodoh)

Aku yakin ,masih ada hari esok yang lebih indah..
Lebih serg dari hari kmaren...
Lebih indah..
Penuh harapan..


Jesus soo good
His soo good to me..
Jesus my savior now n 4e
Udah harga mati...

  DEBZ' Hrj= harryanzha 11-desember-2011

Tidak ada komentar: